14 Rekomendasi Aplikasi Ganda Terbaik untuk Platform Android

Aplikasi Ganda – Saat ini, cukup wajar untuk memiliki banyak akun dalam smartphone Android yang digunakan. Ya, adanya perbedaan kepentingan dan keperluan terkadang membuat seorang pengguna Android perlu memiliki akun ganda dari sebuah aplikasi yang sama. Tentu, dengan memiliki akun ganda, maka keperluan bisa diatur sedemikian rupa.

Kondisi ini salah satunya terjadi pada Anda yang menggunakan Android sebagai media penjualan. Ya, dengan menggunakan akun ganda, maka Anda bisa membedakan akun pribadi dan akun jualan tanpa ada gangguan yang berarti yang bisa Anda coba untuk menjalin komunikasi dengan orang tersayang yang sedang jauh disana.

Nah, dikutip dari beberapa sumber, kini sudah ada cukup banyak aplikasi ganda yang tersedia di Google Play. Adanya jenis aplikasi ini tentu akan memudahkan Anda untuk melakukan cloning aplikasi dan mendapatkan pemberitahuan yang berbeda. Penasaran apa saja rekomendasi aplikasi ini yang ditawarkan? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Pilihan Aplikasi Ganda Android Terbaik

Sebagaimana disinggung di awal, ada cukup banyak aplikasi ganda yang tersedia di Google Play yang bisa Anda pilih sebagai pilihan yang tepat. Tentu, adanya banyak pilihan aplikasi ini akan membuat Anda leluasa untuk memilih mana aplikasi terbaik sesuai keinginan.

Namun, untuk memudahkan pemilihan, ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan. Beberapa rekomendasi aplikasi ganda yang cocok untuk Anda gunakan pada perangkat smartphone yang Anda miliki adalah sebagai berikut:

Parallel Space

parallel space
reavuihuang.com

Parallel Space adalah salah satu aplikasi cloning yang sangat menarik untuk digunakan. Aplikasi ini termasuk yang sangat populer di Google Play dan akan memudahkan Anda untuk menggunakan dua akun aplikasi yang berbeda. Tentu, dengan aplikasi ini, aplikasi apapun di Android Anda bisa digandakan dengan sangat mudah.

Pilihan aplikasi ganda ini memberikan sebuah opsi privasi yang tinggi kepada para penggunanya. Selain itu, Parallel Space memungkinkan pula membuat aplikasi tidak terlihat di perangkat.

Hal lain yang menarik dari Parallel Space sebagai pertimbangan untuk memilihnya adalah Anda bisa dengan mudah menyesuaikan tema untuk memuat aplikasi menjadi lebih menarik. Terdapat fitur premium untuk didapatkan yang akan memberikan akses kepada pengguna hingga bisa menggunakan 5 akun yang berbeda.

Dual Space

dual space
aplikasi ganda

Dual Space adalah aplikasi lain yang bisa membantu Anda untuk menggunakan beberapa akun aplikasi yang berbeda setelah melakukan cloning. Nah, dengan menggunakan Dual Space, maka mendapatkan lebih dari satu akun aplikasi di Android menjadi lebih mudah.

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi yang lengkap. Pasalnya, Dual Space memiliki akun sosial ganda untuk pekerjaan sekaligus pribadi. Anda bisa menggunakan keduanya dalam waktu yang sama di smartphone yang sama.

READ  13 Aplikasi Perekam Layar yang Direkomendasikan untuk Anda

Double Space

double space
aplikasi ganda

Pilihan aplikasi ganda lainnya yang bisa Anda pilih adalah Double Space. Ya, Double Space adalah salah satu pilihan aplikasi multi akun yang sangat membantu untuk menggunakan dua akun berbeda pada satu smartphone. Aplikasi ini tersedia dan bisa digunakan secara gratis.

Apa yang menarik dari Double Space adalah adanya fitur privasi yang diberikan. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa menyesuaikan ikon dan label untuk aplikasi tersebut sehingga aplikasi ganda ini bisa disembunyikan dan diatur sedemikian rupa sesuai dengan keinginan.

NoxApp +

noxapp +
aplikasi ganda

NoxApp + adalah salah satu aplikasi ganda yang sangat menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengelola beberapa akun pada satu perangkat smartphone yang sama.

Nah, NoxApp + ini memiliki fitur yang luar biasa untuk melakukan cloning aplikasi. Apa yang menarik dari NoxApp + adalah tingkat keamanan aplikasi ini sangat tinggi.

Artinya, meskipun aplikasi ini bisa melakukan cloning, namun aplikasi hasil cloning tersebut sangat aman untuk digunakan.

Selain itu, tingkat keamanan akun ini mampu melindungi data dari kerusakan dan kehilangan. Bahkan, tidak ada gangguan diantara akun cloning meskipun mendapatkan notifikasi secara terpisah.

Do Multiple

do multiple
aplikasi ganda

Do Multiple adalah aplikasi ganda yang mampu membantu Anda untuk melakukan cloning aplikasi menggunakan banyak akun pada Android yang sama.

Dengan menggunakan aplikasi ini, melakukan cloning beberapa aplikasi seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan beberapa media sosial lainnya bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Bisa dikatakan bahwa Do Multiple adalah salah satu opsi aplikasi ganda yang sangat prima dan tepat. Aplikasi ini sangat kompatibel dengan sebagian besar aplikasi bawaan Android, sehingga cloning bisa dilakukan secara cepat, mudah dan tentu saja aman. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play.

Super Clone

super clone
aplikasi ganda

Super clone adalah pilihan lain dari aplikasi ganda yang bisa Anda pilih. Dengan menggunakan aplikasi ini, memiliki banyak akun dalam satu smartphone Android bisa menjadi kenyataan dan bisa dilakukan dengan sangat mudah. Nah, perlu diketahui bahwa aplikasi Super clone ini sangat populer karena kemudahan yang ditawarkan.

Salah satu fitur yang sangat menarik dari Super clone adalah pemisahan notifikasi. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa membedakan notifikasi aplikasi cloning dengan lebih mudah. Selain itu, tidak ada gangguan yang akan terjadi meskipun ada pembedaan notifikasi tersebut.

DoubleApp

doubleapp
aplikasi ganda

Sesuai namanya, DoubleApp adalah pilihan aplikasi bagus lainnya untuk menggandakan akun. Pengguna Android tentu akan bisa menggunakan aplikasi ini karena memiliki beragam fitur yang ramah dan sangat mudah untuk dioperasikan.

Secara umum, kinerja dari DoubleApp sama seperti jenis aplikasi cloning lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa menggandakan akun –terutama akun media sosial, dengan mudah sesuai dengan kepentingan. Nah, apa yang menarik dari DoubleApp ini adalah pada penyimpanan data.

Ya, DoubleApp melakukan penyimpanan data akun utama dan clone yang terpisah. Dengan demikian, maka aplikasi hasil clone akan berjalan dengan lancar tanpa adanya lag yang terjadi yang pasti akan sangat mengganggu.

READ  16 Aplikasi Chatting Android Terbaik untuk Diinstall

Multiple Accounts

multiple accounts
Multiple Accounts

Ingin melakukan cloning akun dengan mudah? Nah, gunakan saja Multiple Accounts. Ya, Multiple Accounts adalah salah satu opsi akun ganda terbaik yang bisa Anda pilih dan dapatkan secara gratis di Google Play.

Aplikasi yang menarik ini dikembangkan dengan teknologi excellence di mana akan memungkinkan Anda memiliki akun ganda.

Apa yang menjadi alasan Multiple Accounts dipilih dan populer di Google Play adalah karena mendukung sebagian besar aplikasi pesan instan.

Selain itu, aplikasi ini memiliki opsi pengalihan yang cepat dan menakjubkan. Juga, fitur privasi dari aplikasi Multiple Accounts ini sangat baik sehingga keamanan data lebih terjaga.

App Cloner

app cloner
aplikasi ganda

Pilihan lain untuk aplikasi ganda yang menarik untuk Anda gunakan adalah App Cloner. Seperti namanya, aplikasi ini mampu melakukan cloning pada sebuah aplikasi dengan sangat mudah dan menjalankannya secara paralel di perangkat Android Anda tanpa adanya masalah.

Perlu diketahui bahwa aplikasi cloning yang ada di dalam smartphone ini akan bekerja secara independen dan data dari aplikasi tersebut disimpan secara terpisah.

Mode penyimpanan ini sangat menguntungkan karena akan membuat aplikasi mampu berjalan dengan lancar dan tidak menemui masalah yang berarti.

Selain itu, apa yang menarik dari App Cloner adalah adanya opsi pengubahan lokasi penyimpanan dari memory internal ke dalam memory eksternal. Tentu, ini adalah salah satu fitur yang sangat tepat karena akan membuat memory internal smartphone Anda lebih lega dan aplikasi bisa berjalan dengan lebih lancar.

MoChat

mochat
aplikasi ganda

MoChat merupakan pilihan lain untuk aplikasi ganda yang bisa Anda gunakan pada smartphone Android.

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang bisa menggandakan aplikasi tanpa adanya syarat khusus. Nah, setiap aplikasi akan terpisah satu sama lain sehingga Anda bisa mendapatkan data dengan mudah dari setiap aplikasi.

Hal menarik dari aplikasi ini adalah MoChat tidak mengumpulkan data pengguna. Dengan hal ini, maka keamanan data yang Anda miliki tentu saja akan lebih aman.

Perlu diketahui bahwa MoChat akan memberikan akses penggandaan aplikasi hingga maksimal 3 akun yang berbeda dan bisa berjalan secara paralel tanpa adanya masalah.

AppClone

appclone
aplikasi ganda

Pilihan lain untuk aplikasi ganda yang cukup populer di Google Play yang memungkinkan Anda untuk melakukan cloning aplikasi Android dengan sangat mudah.

Dengan menggunakan AppClone, maka Anda bisa memberikan akses dua aplikasi yang sama, salah satunya untuk pribadi dan lainnya untuk keperluan umum, termasuk jualan.

Hal menarik dari AppClone adalah aplikasi ini akan memudahkan penyimpanan data dan menjamin aplikasi yang digandakan bisa berjalan dengan aman.

Dengan keamanan ini, maka tidak ada orang lain yang bisa mendapatkan akses aplikasi. Bahkan, AppClone menyediakan pengamanan khusus untuk mengunci foto, video dan data pribadi lainnya.

App Clone Master

app clone master
aplikasi ganda

App Clone Master bisa menjadi opsi aplikasi ganda selanjutnya yang bisa Anda gunakan. Ini adalah rekomendasi multi aplikasi yang akan memudahkan Anda untuk melakukan cloning dari beragam aplikasi yang berbeda.

READ  17 Aplikasi Root Terbaik yang Bisa Anda Gunakan

Nah, apa yang menarik dari App Clone Master ini adalah Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play.

Selain itu, aplikasi ini sangat mudah untuk dijalankan sehingga melakukan cloning aplikasi hanya tinggal klik saja.

App Clone Master juga memiliki beberapa fitur yang akan membuat Anda terkesan. Salah satu fitur terbaik yang ada dalam aplikasi ini adalah App Clone Master bisa membuat ruang virtual. Artinya.

Aplikasi clone akan bisa menyimpan data dengan mudah tanpa mengganggu running dari aplikasi asli. Selain itu, dengan ruang virtual ini, maka data dari aplikasi akan disimpan secara terpisah. Dengan pemisahan ini, tentu saja aplikasi clone bisa berjalan dengan lancar dan tidak akan terjadi penumpukan data yang membuat aplikasi mudah lag dan terganggu.

Clone King

aplikasi ganda clone king
aplikasi ganda

Pilihan lain untuk aplikasi ganda yang bisa Anda gunakan adalah Clone King. Ini adalah rekomendasi aplikasi cloning yang bisa Anda andalkan untuk mendapatkan double aplikasi dengan mudah pada satu smartphone Android.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa melakukan clone secara tak terbatas dari satu aplikasi yang diinginkan.

Tentu saja ini adalah salah satu fitur yang sangat menarik untuk dimanfaatkan. Dengan fitur ini, Anda yang menggunakan smartphone untuk bisnis online tentu saja akan merasa sangat terbantu.

Kelebihan lain dari Clone King adalah aplikasi ini datang dengan teknologi terbaru. Dengan teknologi yang ada, running aplikasi ini lebih smooth dan bebas dari lag. Begitu juga aplikasi clone yang dibuat dengan Clone King ini. Nah, Anda bisa mendapatkan Clone King ini secara gratis di Google Play.

Clone app

aplikasi ganda - clone app
aplikasi ganda

Pilihan lain untuk aplikasi ganda yang cocok untuk digunakan pada smartphone Anda adalah Clone app. Ini adalah salah satu aplikasi yang cukup menarik dan pasti akan membuat Anda terkesan karena kombinasi desain dan fitur yang diberikan.

Ya, dilihat dari interface-nya, Clone app bisa dikatakan sangat menarik, terutama dengan warna yang unik dan tidak membosankan.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan fitur clone yang cukup lengkap. Anda bisa melakukan cloning pada beberapa aplikasi seperti Facebook, WhatsApp, Instagram dan lainnya dengan sangat mudah.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menggandakan game. Dengan game yang digandakan ini, Anda bisa memainkan game tersebut dengan karakter yang berbeda di perangkat yang sama. Ini adalah fitur yang bisa jadi tidak ditemukan di pilihan aplikasi ganda lainnya.

Lalu, bagaimana dengan keamanan data dari aplikasi ini? Nah, Clone app memisahkan data dari setiap aplikasi yang digandakan. Dengan pemisahan ini, maka data aplikasi cenderung akan aman dan tentu saja tidak akan bocor ke pengguna lainnya.

Nah, demikian beberapa rekomendasi dan ulasan mengenai aplikasi ganda yang bisa Anda dapatkan di Google Play. Dengan menggunakan aneka aplikasi di atas, tentu memiliki aplikasi ganda akan lebih mudah dan bisa membantu kebutuhan Anda. Jadi, maka multi aplikasi yang akan Anda unduh?

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.