1000++ Caption Instagram Kekinian Terbaru | Keren, Lucu, Bijak, Selfie, Quotes, Gaul

Caption Instagram – Instagram adalah salah satu media sosial yang kini tak kalah booming dengan facebook. Instagram adalah suatu aplikasi sosial yang bisa dibilang masih baru dibandingkan dengan facebook.

Instagram adalah media sosial yang lebih menonjolkan foto dan video dimana mempunyai eksistensinya sendiri karena sedikit berbeda dengan facebook. Umumnya pengguna instagram, menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan momen – momen yang cukup berharga di hidup seseorang.

Bukan hanya itu saja, instagram ini juga memiliki potensi yang cukup besar jika digunakan untuk berjualan online. Terlebih lagi caption – caption kece di instagram akan sangat membantu dalam meningkatkan pemasaran.

Dengan adanya caption di dalam postingan maka akan membuat postingan miliki Anda lebih mudah muncul dan mampu menjaring lebih banyak viewers. Caption instagram ini bebas dan bisa ditulis sesuai dengan keinginan hati pemilik akun

Pengertian Caption Instagram

Pengertian Caption Instagram
pixabay.com

Caption Instagram adalah sebuah kata – kata singkat yang akan membuat tampilan momen yang telah di unggah di instagram menjadi lebih menarik dan ketentuan nya.

Apa itu Caption?  Caption adalah suatu bentuk kata serapan dari bahasa Inggris yang memiliki arti keterangan. Maksudnya adalah menjelaskan suatu gambar atau video. Caption ini juga bisa dimaknai dengan ungkapan hati seseorang akan gambar atau video yang akan di unggah nya.

Di media sosial khususnya instagram, caption ini digunakan untuk mewakili perasaan yang sedang dirasanya pada saat momen tersebut. Cara penulisan capton ini bisa berupa kata – kata saja ataupun ditambahi gambar sedikit.

Sedikit berbeda dengan seorang publisher, dimana caption yang di tulis berisi informasi kepada pembaca atau viewers untuk memberikan penekanan dalam pemahaman mengenai suatu hal.

Caption Instagram / IG

instagram ig
pixabay.com

Sudah bukan hal yang baru lagi, jika media sosial seringkali menjadi tempat ajang curhat oleh semua orang. Meskipun hanya dengan mengupload gambar atau foto lalu diberikan caption. Dengan begitu, maka orang tersebut telah mencurahkan apa yang ada di dalam hanya. Baik berupa rasa senang, sedih, suka, duka haru, tangis, tawa dan lain – lainnya.

Sekarang ini bisa dibilang media sosial instagram ini cukup banyak penggunaannya. Instagram memang bisa dibilang bahwa tempat terbaik untuk mengekspresikan diri seseorang yang ingin famous di dunia maya. Jadi, bisa disimpulkan bahwasanya caption instagram merupakan gabungan kata yang memperjelas maksud dari sebuah postingan di buat.

Hal ini karena dilatar belakangi oleh aplikasi instagram yang memang backgroundnnya hanya untuk ajang posting gambar foto ataupun video. Ibarat makanan caption adalah bumbu penyedap dari sebuah postingan.  

Caption Instagram Bahasa Inggris

caption instagram bahasa inggris
pexels.com

~ Caption Instagram ~

 

Mistakes is the best teachers

*****

Make a special in today

*****

Dream is never ever die

*****

you are perfect to me

*****

Hello tomorrow, i’m ready

*****

Happy mind on your life

*****

You now shine before dark

*****

Kepp smile and to be strong

*****

Keep calm and good night

*****

Dear My Darl, you’r very special to me

*****

My family is everything

*****

Dont go from me.

~ Caption Instagram ~

Caption Instagram Selfie / Wefie

caption instagram selfie
pixels.com

~ Caption Instagram ~

Sunrise yang cantik

*****

Fokus pada gambar di dalam kaca, abaikan yang di depan

*****

Yang ngatain udik, sinih tak kasih kaca

*****

Undah mirip sama ikan salmon belon

*****

just for fun, ga perlu di gubris

*****

Mungkin pagi ini lebih indah dari pada pagi kemaren, tapi aku selalu bahagia denganmu

*****

Mencoba jadi apa adanya

*****

Jangan menilai seseorang hanya dari tampilannya saja

*****

Sifat seseorang mah gak mesti, bisa baik bisa juga ganas

*****

Jangan memikirkan masalah orang lain, masalah mu sendiri belum tentu keurus

***** 

Keep spririt. Jangan pernah putus asa

*****

Bulan baru, harapan baru, cinta baru dan kenangan baru

*****

Fokusnya sama yang di depan aja biar jelas masa depanmu

*****

Foto Selfinya mah selalu sendiri, kapan ada gandengan ?–

*****

Jangan sok- sokan yang suka pamerin foto sama pacar, masih pacar kan ?

*****

Terkadang aku berharap jika diriku ini akan tenggelam dalam kapal. Dan berharap terhanyut dalam kelam agar kisah piluku hilang.

*****

Bintang memiliki malam, dengan cahaya terang seutuhnya namun tetap saja diriku masih tak bisa berkata saat ingin memilikimu.

*****

Seandainya sang bulan bisa berbicara, aku ingin tahu mengapa dirimu dan diriku harus terpisah kala memiliki rasa yang sama.

*****

Jika yang kau harapkan adalah sang bulan, maka maafkanlah aku, karena aku tak bisa sepertinya. Namun jika kau mampu menerimaku sebagai matahari, walau membuatmu peluh diriku akan selalu ada untukmu setiap hari.

*****

Jika setiap rintik hujan yang jatuh adalah suatu melodi, maka aku tak akan pernah berhenti mencari apa arti maknanya. Barangkali ia mengerti pesan dalam diam yang pernah kau titipkan.

*****

Bisumu menjadikan jiwaku runtuh luluh latah tak berdaya, bagaikan badai yang membawa pasir pantai hingga harus hanyut kedalam samudera nya.

*****

Menjadi penuntut keharuan, dengan kepiluan hanya karena mu aku mampu melepas waktu.

*****

Kita pernah saling berbagi, bahkan mengucap janji tak akan pernah saling pergi dan akan tetap terus bersama kembali walau badai menghampiri, tapi kini apa yang terjadi kau meninggalkan diriku sendiri.

*****

Aku tengah sengaja masuk dalam jurang yang curam. Karena itupun tak kan pernah berarti untukmu, semakin aku jatuh dalam perasaan kau tak kan pernah menyadari itu.

*****

~ Caption Instagram ~

Caption Keren Instagram

caption keren
pexels.com

~ Caption Instagram ~

Stay carming

*****

Hidup tidak akan semudah angan – angan

*****

Hasil tidak pernah munafik

*****

Kadang, sesuatu hal yang tidak terucap lebih bermakna dari apa yang tersirat

*****

Tidak ada hidup tanpa adanya perjuangan

*****

Orang malas bukanlah orang yang bersiap menjemput kesuksesan

*****

Kadang kita memang harus saling bergantung satu sama lain

*****

Entah hanya kata “SEMANGAT” yang mampu membuatku terus bangkit

*****

Alasan adalah suatu dasar untuk memperoleh sesuatu yang kita inginkan

*****

Biarkanku yang tak seelok kupu – kupu ini suatu hari bisa membuktikan kehebatannya

*****

Hidup itu butuh piknik, jangan kerja melulu

*****

Kesuksesan itu adalah suatu usaha keras yang tidak di dapatkan hanya dengan berpangku tangan

*****

Selalu ada tawa di tengah dera tangis

*****

Tak harus menjadi orang lain jika ingin nampak begitu mengagumkan. Dirimu berharga be your self

*****

Semua akan indah di masanya, jika sekarang masih menemui kesulitan berarti tandanya sebuah perjalanan belum berakhir.

*****

Terkadang ada mimpi yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan sekalipun telah diperjuangkan

*****

Sukses itu tidak sulit cukup mulailah dari sekarang tanpa harus menunggu waktu yang tepat

*****

Berhenti bicara, bergerak dan berjalanlah

*****

Bukan sebuah pengetahuan yang diketahui melainkan pengetahuan yang akan di dapatkan

*****

Menjadi keren bukan soal uang, melainkan seberapa besarkah peranmu dalam kehidupan

*****

Gak suka? no problem, karena hidup tidak untuk membuat semua orang tunduk

*****

Bukan cantik namanya jika suka nya jadi orang ketiga dalam hubungan orang

*****

jangan menjadikan kebencian dan balas dendam menutupi hati kita, karena semuanya pasti akan mendapat balasannya masing – masing

*****

Jika bisa menjadi sukses sewaktu muda, kenapa harus menunggu usia tua?

*****

Bukan karena Rezeki yang diterima sedikit, tapi karena hatinya yang kurang lapang

*****

Kurang pandai mungkin bisa di perbaiki, tapi kejujuran tidak akan pernah mudah untuk di tanamkan

*****

Jangan menunggu diriku disana, berjalanlah di sampingku bersama hingga sampai disana

*****

Ketika dirimu miskin dan kekurangan harta, jangan pernah berhenti belajar dan menuntut ilmu karena kelak ia akan menjadi harta mu

*****

Jangan pernah sombong karena ia kesombongan seperti suatu kebodohan

*****

Jangan hanya memandang dari salah satu sisi, agar pandangan mu tidak tersempitkan

*****

Jangan bosan menjadi orang baik dan terus berbuat baiklah pada sesama

*****

Awal menjadi orang baik, adalah dengan berbuat baik

*****

Yang paling penting adalah sikap kita, bukan balasan dari orang lain

*****

Ketika sang lelaki tak memiliki apapun dalam hidupnya maka di situlah letak kesetiaan wanita sedang di uji

*****

Jauhilah orang yang banyak berfikir negative karena dari sana akan muncul masalah dari sebuah solusi yang ada

*****

Rasa cukup muncul ketika hati mulai merasa lapang menerima yang sedikit

*****

Dengan bekerja keras engkau akan mengalahkan orang – orang yang berbakat

*****

Keikhlasan tidak akan pernah terucap apabila ia memberi maka seolah – olah ia tak pernah memberi apapun

*****

Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah

*****

Ketika kamu memiliki keyakinan untuk mampu melakukan maka kamu akan bisa mewujudkan segala

*****

~ Caption Instagram ~

Caption Bijak

caption bijak
kata-bijak helpingamericans.org

~ Caption Instagram ~

Dengan orang lain saja yang belum tentu bisa engkau bisa percaya, lantas untuk apa dirimu meragukan kemampuanmu sendiri? Kamu hebat lebih dari apa yang kamu kira,-

*****

KEYAKINAN adalah kunci segala – galanya,-

*****

Jangan membandingkan satu sama lain karena manusia diciptakan berbeda-beda dengan keunggulannya masing – masing,-

*****

Siapakah orang kuat itu? Orang kuat adalah mereka yang tetap bersikap baik sekalipun mendapat perlakuan buruk,-

*****

Karena Tuhan tahu kamu mampu, maka Tuhan uji dirimu dengan ujiannya,-

*****

Tidak ada yang lebih baik selain menerima kekurangan yang ada daripada terus mengeluhkan nya,-

*****

Di dunia ini tidak ada yang bisa di bawa mati, jadi tak perlu mati – matian mengejarnya,-

*****

Perubahan akan terjadi dalam hidupmu jika dirimu bergerak untuk mengubahnya,-

*****

Tidak ada yang instan di dunia ini, mie instant saja harus di masak dulu kalau mau dimakan,-

*****

Hitam pekat peliknya malam, begitulah Dia ciptakan tak lupa dengan gemerlap manis bintang yang berbinar,-

*****

Tetap fokus pada masa depan itu lebih baik dari pada menyibukkan yang telah lalu,-

*****

Tidak pernah salah sama saja tidak pernah tahu apa yang benar,-

*****

Ketika menemui kegagalan itu tandanya dirimu harus bekerja lebih keras lagi, bukan berhenti,-

*****

Aku yakin aku pasti sukses, aku akan buktikan bahwa cemoohan orang menilaiku itu salah,-

*****

Jangan pernah lupa dengan Allah, karena tanpa Nya jalanmu untuk sukses tidak akan kekal abadi,-

*****

Harapan adalah buih – buih semangat menatap masa depan,-

*****

Kenapa jalan untuk sukses kayak main roaller coaster? Jawabannya biar seru dan lebih memberi arti ketika ia sudah di takhlukkan,-

*****

Lantas siapa orang yang menang ? apakah ia yang memenangkan di medan pertempuran, atau bahkan ia yang menang dalam pertarungan. Pemenang sebenarnya adalah ia yang menerima kekalahan dengan lapang dada,-

*****

Jadilah baik tanpa bosan,-

*****

Kebahagiaan bersumber dari hati yang selalu menerima apapun dengan senang hati walau itu pedih,-

*****

Diam selalu ada porsi nya, terkadang diam adalah pilihan yang tepat dan diam adalah hal yang salah,-

*****

Kenapa hidup penuh dengan kesulitan dan tantangan? Agar kita tahu betapa besarnya makna perjuangan,-

*****

Laki – laki yang sebenarnya adalah ia yang selalu menghormati dan menghargai wanitanya,-

*****

Tidak ada orang yang hidup tanpa adanya masalah, hanya saja permasalahan dan jalan keluar nya lah yang membedakannya,-

~ Caption Instagram ~

Caption Instagram Cinta

caption instagram cinta
the-golden-princess.deviantart.com

~ Caption Instagram ~

Nunggu kamu ngerti aku, kayak nunggu pohon tomat segede pohon mangga,-

*****

Kamu adalah bait nama yang pernah singgah dan terukir di dalam relung jiwa,-

*****

Together hatta fill jannah abadan abada,-

*****

Tidak ada cinta yang tulus jika berlaku sebelum adanya akad nikah,-

*****

Jodoh itu gak akan pernah lari sekalipun kita menjauh jika saatnya mendekat maka akan dekat jua,-

*****

Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata,-

*****

Terkadang seseorang terasa sangat bodoh hanya untuk mencintai seseorang,-

*****

Karena sayang semuanya akan bisa dilakukan dengan mudah,-

*****

Perasaan itu unik, kita bisa berubah jadi cinta seseorang, tapi dalam satu waktu kita juga bisa berubah membencinya,-

*****

Segala yang mustahil bisa dilakukan asalkan atas nama cinta,-

*****

Kamu sih enak jadi orang yang lagi dicintai sama aku, nah aku harus tersiksa memperjuangkan mu,-

*****

Perjuangan adalah suatu upaya aku untuk mendapatkan cintamu,-

*****

Pada akhirnya mereka yang pantas mendapatkan cinta adalah ia yang berani berhadapan dengan penghulu,-

*****

Teman baik adalah ia yang selalu ada dan mendukung dalam keadaan apapun,-

*****

Jangan cari teman, karena ia bisa menjadi musuh, tapi carilah sahabat karena ia bisa menjadi saudara,-

*****

Sikap gue tergantung gimana elo bersikap sama gue, lo baik gue juga baik, lo kejam gue jauh dari brandal,-

*****

Dalam hembusan angin malam, aku adalah sang dewi yang selalu menunggumu dalam diam,-

*****

Kenapa sih cewek mudah baper? Cewek sih gak bakalan baper kalo kagak di kasih perhatian duluan,-

Bagi orang yang belum kenal dengan gue mungkin gue cuek tapi sebener nya gue adalah orang penyayang untuk orang tertentu,-

*****

Bukan parasmu yang mampu membuat jiwa ini menetap, melainkan akhlak indahmu yang membuatku bertekuk lutut,-

*****
Cinta yang benar benar cinta bukan apa yang terlihat melainkan apa yang dilakukan,-

*****
ada banyak cewek di dunia, namun hanya dirimulah yang masih tersimpan di dalam relung jiwa,-

~ Caption Instagram ~

Caption Instagram Galau

caption instagram galau
ummi-online.com

~ Caption Instagram ~

Melupakan adalah suatu hal yang rumit, bahkan lebih rumit dari hanya sekedar mengingat

*****

Mungkin aku hanyalah pilihan sementara saat dirimu bosan,-

*****

Yang penting itu kebahagiaan mu, aku mah apa atuh,-

*****

Gimana mau punya pacar, pulpen aja gak bisa gue jagain,-

*****

Sedih itu ketika loe tahu sahabat loe udah berubah gak kayak dulu lagi,-

*****

Aku adalah penanya yang hebat jika yang menjadi bahan pertanyaan adalah kamu,-

*****

Jatuh cinta itu mudah, namun mempertahankanya itu yang susah,-

*****

Aku mah seperti kerupuk di dalam menu makananmu, bukan yang utama cuman sebagai perenyah suasana aja,-

*****

Suka sedih liat perubahan, apalagi liat sahabat kita tak lagi baik sama kita,-

*****

Banyak penjahat berselimut sahabat, hati – hatilah,-

*****

Kadang teman adalah musuh terselubung yang tinggal menunggu waktu kapan ia akan menyerang kita,-

*****

Bahagia itu sederhana, sesederhana aku melihatmu tersenyum memandangku,-

*****

Lo pasti pernah merasa nyaman pada seseorang yang bukan siapa – siapanya elo?,-

*****
Jadian aja belum, gue udah ngerasain gimana sakitnya berpisah

*****
Jangan sampe curhatan demi curhatan menjadi keluhan yang memalukan,-

*****
sebenarnya jarak kita dekat, hanya saja perasaan kita yang jauh,-

*****
kadang aku berharap dirimu menjadi diriku, pecinta yang hebat sekalipun tak dihiraukan,-

*****
Kadang aku sempat berpikir untuk menjadi jahat jika memang aku tak pernah dipedulikan,-

*****
jangan bawa perasaan, siapa tahu kemarin cuman kebetulan,-

*****
Awas salah fokus, yang suka kamu itu aku bukan dia,-

*****
orang – orang dianggap penting akan terlihat jika dia bales chat dalam waktu berapa lama,-

*****
Kita mah nyari – nyari pembahasan bodoh cuman demi biar bisa ngechat sama dia,-

*****
kadang ada orang di dalam hidup kita yang hadir hanya untuk dikagumi bukan dimiliki,-

*****
Cemburu bukanlah hal utama seseorang posesif atau mengekang melainkan tanda sayang,-

*****
Cinta akan selamanya indah jika dijalin atas saling penerimaan,-

*****
Hanya orang yang berkelas yang mampu mempertahankan pilihannya,-

*****

Aku memang dari keluarga sederhana, kesulitan adalah temanku sejak kecil,-

*****
hal terberat dalam hidupku adalah berjalan berbalik dan meninggalkan mu,-

*****
Cowok merasa bingung saat ceweknya lagi gak mood,-

*****
Biasanya yang membuat menangis akan menyesal jika tahu ada yang membuat tersenyum!

*****

Sebenernya gue adalah pelupa yang hebat, tapi gue kurang sakti aja kalo harus ngelupain mantan,-

*****

Kamu hanya sebagai pilihan cadangan saat pilihan utama tidak ada,-

*****

Kamu datang seperti pencuri, menyelinap setiap kali pikiranku kalut. Dan saat aku sadar, ternyata engkau hanya fantasi

*****

Aku kira jarak dan waktu lebih kejam membuatku terpaku dalam rindu, nyatanya aku salah kau tak pernah mengizinkanku untuk bersama walau sedetik pun

*****

Tahukah kamu, rasaku amat mendalam, sekalipun ia telah hancur, irisan hatiku masih namamu

*****

Jantungku terasa mati, bibirkupun kelu, tembok besar membentang atas janji sore yang kau ucapkan tadi

*****

Derasnya hujan kerap membuatku merindu, membuat karam tersuasai semesta

*****

Pada cahaya lampu aku bertanya bagaimana tentang hasrat merindu, apa ia mendengar bintangku mengadu

*****

Jika engkau debu aku udara, aku senang karena dengan begitu kita akan bersama walau harus terjebak dalam paru

*****

Saat samudera mencumbui langit, aku merajut doa dengan tetesan air mata, doa yang tak berbeda dengan orang yang tak berbeda.

*****

Tukarlah posisi mu dengan diriku, aku ingin tahu bagaimana rasanya dicintai begitu teramat besar tanpa tahu rasanya jadi aku.

*****

Bahkan rasa ini tetap akan kuat, walau ia terkikis, tersayat dan hilang. Ia akan tetap ada

*****

Aku ingin berada di samping mu, berbalut gaun merekah dengan satu ciuman di kening ku

*****

Ketika kamu berada pada titik yang sangat rapuh, maka mintalah kekuatan hanya pada Nya.

*****

Apapun yang terjadi dalam hidup ini, semuanya adalah suatu proses pembelajaran dan pendewasaan yang tuhan ajarkan pada manusia.

*****

Jangan pernah menyia-nyiakan orang lain yang tengah baik dalam hidupmu lantas membuatmu menyesal di kemudian hari.

******

Terkadang diam adalah suatu pilihan yang tepat, ketika pembicaraan hanya akan membuat suasana menjadi sangat kacau.

*****

Ketika kamu tengah merasa dalam keputus asaan yang amat besar, ingatlah tuhan yang memiliki beribu rencana indah di masa depan.

*****

Mungkin kamu bukanlah orang yang selalu benar, karena kesalahan pun adalah hal yang cukup wajar.

*****

Maafkanlah kegagalan – kegagalan yang pernah kau lalui. Dari kegagalanlah dirimu akan mengerti sebuah makna yang besar akan segala sesuatu. Baik itu perjuangan dan juga penerimaan.

*****

Ketika kamu hanya akan melakukan apa yang kamu bisa dan hanya apa yang kamu tahu, maka dirimu hanya bisa melakukan hal – hal yang biasa. Namun sebaliknya, jika berani mencoba maka dirimu akan mendapatkan hal – hal yang luar biasa.

*****

Tuhan memanglah selalu menjanjikan pada umatnya suatu hal yang terbaik, namun yang terbaik tidak akan bisa di tempuh dengan mudah.

*****

Apabila aku adalah rumah idamanmu, mengapa engkau lebih memilih pergi ke rumah yang lain yang tak lebih istimewa dibanding aku

*****

Aku memandangi mu melalui awan hitam pekat dan menyentuh mu melalui rintik – rintik hujan yang jatuh

*****

Datanglah kembali saat hujan menyelimuti bumi, karena aku akan selalu ada untuk memayungi mu dan mengajak mu berteduh

*****

Aku masih ingat ucapannya, bahwa diriku tak ada lagi hak untuk memegang tangan mungilnya

*****

Segeralah pulang karena aku ingin bergegas memelukmu dan memberikan rasa damai dihatimu

*****

Sekalipun dirimu bertubi – tubi mencoba membuatku hancur, tapi tenang saja aku hanya akan membalasmu dengan senyumanku yang akan membahagiakanmu

*****

Kamu bagai angin yang menjemput lara dan kini kau berubah menjadi api yang membakar seluruh canda

*****

Senja berhasil menertawakanku karena aku yang tak beranjak dalam kenangan nostalgia

*****

Aku ingin menerbangkan kupu – kupu kecil lalu mengepak di senja yakni senyap dalam air mata tak bersua

*****

Silahkan mempunyai ego yang tinggi asal jangan kau sesali cinta mereka yang semakin merapuh

*****

Hati kami bukan hanya sebongkah daging yang lantas terbagi rata tanpa adanya cinta

*****

Seluruh dunia ini terlalu lebar untuk dijelajahi, tapi biarkan aku menjelajahi duniamu saja

*****

Aku akan berjanji demi kita agar selalu bersama dalam canda tawa suka atau duka

*****

Biarkan saja air mataku ini menguap ke udara lantas menjadi hujan yang akan sampai pada rumahmu

*****

Aku hayalah seperti kotoran yang selalu kau coba untuk disingkirkan

*****

Banyak yang bilang patah hati hanyalah jatuh cinta yang tersamar, namun kenapa begitu enggan ia beranjak pergi

*****

Kebersamaan dengan dirimu bagai bintang malam yang selalu menemaniku tidur lantas lenyap saat terganti oleh mentari pagi

*****

Cara Meninggalkanmu

 Aku ingin tahu bagaimana cara meninggalkan mu. Annie Proulx

Ketika mengetahui orang yang kita cintai bukanlah orang yang tepat dalam hidupmu, tentu saja melupakannya bukan hal yang mudah. Jangankan melupakan beranjak untuk mulai meninggalkan saja terlampau sulit.

Kau Akan Selalu Di Hati

Sekalipun aku dan dirimu telah asing, aku akan selalu jatuh hati padamu. She Was Pretty

Terkadang alasan mempertahankan seseorang bukan karena parasnya, melainkan karena akhlaknya. Tutur kata dan budi pekerti yang baik akan selalu menjadi hal utama yang menyebabkan pasangan jatuh cinta.

Kesalahanku

Apakah salah jika kau selalu ada di dalam hati. Maliq & D’Essentials, Untitled

Hal ini seringkali menjadi pertanyaan yang tak pernah absen di dalam hidup. Terkadang hal ini menjadi sebuah kesalahan karena yang kita cinta sudah menjadi milik orang lain.

Harapanku

 Aku berharap tidak pernah mengharapkan mu apalagi bertemu denganmu. My Love From The Star

Memiliki hati namun tak ada kesempatan untuk memiliki tentu terlalu sakit jika harus digambarkan. Hal ini adalah suatu hal yang tak pernah bisa dibayangkan.

Meninggalkanmu

 Aku meminta maaf karena tak cukup waktuku untuk menunggumu. The Heirs

Caption ini cocok sekali untuk Anda yang memiliki pasangan tidak peka, kurang perhatian dan tidak pernah mempedulikan Anda sekalipun singkat, tapi cukup mewakili.

~ Caption Instagram ~

Caption Kekinian

caption kekinian
pixels.com

~ Caption Instagram ~

Akan selalu ada orang yang suka berlaku buruk kepada kita,-

*****

Gue bukan jomblo, cuman gue adalah orang yang mencoba bertahan sendirian sampai ada pasangan halal jadi pasangan hidup gue

*****

Sekalipun gue jomblo gue happiness bukan ngenes

*****

Gak perlu pusing gimana hidup enak toh yang hidupnya enak belum tentu matinya enak

*****

Percuma nyari tanggal bagus buat gaet pacar kalo ujungnya aja putus

*****

Sekarang mungkin gue adalah orang yang elo sia – siain, tapi nanti gue bakal jadi orang yang elo cari

*****

Kadang kala kenyamanan membuat kita lupa jika hanya berstatus teman,-

*****

Beruntunglah jika hatimu sempat patah, karena itu tandanya Tuhan tengah menyelamatkan hatimu,-

*****

Cobalah untuk memastikan bahwa orang yang benar – benar menjadi pilihan hidupmu adalah orang yang tak pernah berfikir pergi dari hidupmu

*****

Biarkan saja berjuta kata terangkai dalam benakku yang masih tak berani menampakkan nya didepanmu.

*****

Namun tanpa kusadari ternyata pikiranku telah jauh menguasai hingga berharap bisa bersanding denganmu.

*****

Bangunlah lebih pagi untuk menjemput rizky yang lebih banyak lagi

*****

Betapa kerasnya desiran angin  menghujang tubuhku, terlalu sadis air keluar dari keheningan serta terlalu pedih mengingat kenangan yang mulai membuatku terpaku terbiasa tanpamu

*****

Aku dan kamu pernah seerat nadi, namun kini aku dan kamu bagai matahari dan bumi

*****

Awalnya dirimu yang mengulurkan tangan untuk sekedar menari denganku, namun seketika dirimu bosan aku dicampakkan, seraya dirimu dengannya dan tertawa di hadapanku

*****

Aku adalah orang yang kan selalu menjaga indahnya kisah kita, walaupun pelangi tidak akan selamanya ada

*****

Seperti malam, ia pun turut berduka saat tahu diriku bukanlah untukmu

*****

Lantas harus bagaimana diriku melupakan mu? Setiap nada adalah suara mu dan setiap hempasan angin adalah detak jantung mu

*****

Semenjak kaki kita terhenti, ingatanku hilang dalam sajak yang tak terungkap

*****

Aku terjebak dalam sebuah masa dimana aku tengah menunggu, merengkuh ketidakpastian dan membeku dalam ketidak pedulian

*****

Jika memang diriku bukanlah semangatmu lagi, setidaknya aku adalah pendukung mu dalam diam, ya dalam setiap sepertiga malamku dirimulah yang tak lupa untuk selalu kusebut dan kudoakan.

*****

Memintamu untuk pergi meninggalkanku atau memintamu untuk tetap berada di sampingku bukanlah hal yang terbaik. Biarlah Allah saja yang menuntun kita dengan cara yang indah.

*****

Diriku adalah sepatu kaca yang tengah berjalan diatas paku, merasa amat perih ketika dirimu tengah asyik bercerita tentang sosok idamanmu yang sempurna.

*****

Bangku dan pohon telah menjadi saksi bisu kebersamaan kita yang kini kusadari tak akan pernah terulang lagi.

*****

Ketika dirimu berlari dengan tersenyum, aku diam tak berkutik untuk merengkuhmu karena bagi dirimu aku tak pernah ada.

*****

Aku lebih memilih dipandang dingin olehmu daripada harus memandangimu berderaian air mata.

*****

Ketika mengenal dirimu seringan cara mengambil nafas, maka melupakanmu seperti halnya ku berhenti bernafas.

*****

~ Caption Instagram ~

Caption Instagram Quotes

caption instagram quotes
vivaglammagazine.com

There will always be people who like to be bad to us, –

*****

I’m not single, just me is a person who try  survive alone until there is a halal couple so my life partner

*****

Even though I singles my happiness is not ngenes

*****

No need to cool how nice life anyway that his life is good not necessarily die well

*****

It’s useless for a good date for a boyfriend if there is a break

*****

Now maybe I’m the one you’ve lost – I’ll be the one you’re looking for

*****

Sometimes comfort makes us forget if only a friend status, –

*****

Lucky if your heart had broken, because it’s God’s sign is saving your heart, –

*****

Try to make sure that the person who really is your life choice is the one who never thinks to leave your life

~ Caption Instagram ~

Kata kata Caption Keren

hiasi media sosialmu dengan caption keren buat instagram ini!

Jangan berbicara jika hanya untuk melukai orang lain, tapi bicaralah saat mampu memberikan semangat untuk orang lain.

*****

Kehidupan itu adalah suatu tujuan yang harus diselesaikan.

*****

Dengan latihan yang berat maka akan tercipta orang yang hebat

*****

Kita kerap kali membenci kesendirian, namun tak dipungkiri bahwa jiwa sedang dirundung kesepian.

*****

Jika dirimu tak bisa tertawa pada hal yang sama maka jangan menangis hanya karena kesalahan yang sama.

*****

Saat kita sedang terpuruk yang kita butuhkan hanyalah sandaran hidup.

*****

Meskipun kebaikan bukan lewat kata namun kenangannya akan tersulit di dalam jiwa.

*****

Agar kopi muncul aromanya, maka ia perlu air panas. Agar hidup tahu artinya maka ia perlu kerja keras.

*****

Cara mudah untuk menghargai orang lain adalah dengan memberikan ucapan terimakasih saat ia telah membantu kita

*****

Anda akan menjadi jawaban doa orang lain saat Anda membantu seseorang dalam kesulitan.

*****

Jangan pernah merasa kesepian tau bahkan sendiri, karena sejatinya kita tidak benar – benar sendiri. Masih ada tuhan yang menemani kita.

*****

Perbaikilah dirimu sebelum orang lain memberikan mu maaf.

*****

Jadilah pribadi yang baik, maka engkau akan di maafkan.

*****

Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri.

*****

Agar masa depanmu lebih baik maka berusahalah mulai dari sekarang.

*****

Masa depan bukanlah tujuan utama, melainkan perbaikan melalui tindakan yang benar – benar nyata.

*****

Kamu harus mengetahui tujuan utama masa depanmu, agar kamu tahu sepenuhnya tujuan hidupmu.

*****

Rasa kebahagiaan yang tak bisa digambarkan dengan kata – kata adalah ketika kita bisa membuat orang tua bangga akan prestasi kita.

*****

Seorang pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya.

*****

Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.

*****

Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah.

*****

Menunggu adalah suatu hal yang sangat sulit, namun cinta yang hebat mampu melaluinya.

*****

Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik.

*****

Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyuman mu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu.

*****

Tangisan wanita adalah sebuah ungkapan bahwa ia terlalu lelah menjalani semuanya.

*****

Merupakan suatu hal yang sangat sukar ketika semua yang awalnya baik tiba – tiba berubah menjadi buruk. Dan yang lebih sukar dari itu adalah memilih sebuah pilihan antara melepaskan atau tetap bertahan.

*****

Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkanmu akan sebuah kebahagiaan yang terjadi.

*****

Dalam hidup, yang terpenting bukanlah cinta mahkluk melainkan cinta tuhan Yang Maha Esa.

*****

Kebahagiaan itu ada, jika kamu mau menjemputnya.

*****

Selalu tanamkan dalam pikiranmu, bahwa dirimu harus terus berjalan tanpa henti.

*****

Jangan pernah bosan untuk tetap membuat seseorang menjadi bahagia, sekalipun kamu harus memutuskan pergi dari kehidupannya.

*****

Jangan pernah merasa ragu dalam mencoba suatu hal karena kegagalan bukanlah suatu hal yang menakutkan.

*****

Jadilah pemaaf, yakni memaafkan diri sendiri lalu memberikan maaf yang besar pada orang lain.

*****

Kelapangan hati seseorang dapat diketahui ketika ia mampu dengan mudah memberikan maaf kepada siapapun yang menyakitinya.

*****

Ketika kamu hanya akan melakukan apa yang kamu bisa dan hanya apa yang kamu tahu, maka dirimu hanya bisa melakukan hal – hal yang biasa. Namun sebaliknya, jika berani mencoba maka dirimu akan mendapatkan hal – hal yang luar biasa.

*****

Tuhan memanglah selalu menjanjikan pada umatnya suatu hal yang terbaik, namun yang terbaik tidak akan bisa di tempuh dengan mudah.

*****

Jangan lupa bersyukur terlepas semua nikmat yang kamu dapatkan hingga saat ini.

*****

Ketika kamu bermimpi, jangan pernah takut untuk bermimpi setinggi – tingginya, karena ketika Tuhan berkehendak engkau bermimpi setinggi – tingginya, berarti Dia pun berkehendak bahwa kamu bisa mewujudkannya.

*****

Teruslah percaya dan bekerja keraslah.

*****

Mungkin kamu pernah lupa pada sang pencipta, namun tahukah kamu ia tak pernah lupa untuk selalu memperhatikan mu.

*****

Jangan mencintai seseorang hanya karena kelebihan yang ia miliki, cintailah pula kekurangannya. Karena dari sanalah engkau akan mengetahui makna kesempurnaan yang sebenarnya.

*****

Mungkin memaafkan tanpa melupakan bukanlah hal mudah, tapi engkau harus berusaha memaafkan apabila ingin terus berjalan.

*****

  Janganlah melihat masa lalu dengan pandangan lebih baik dari apa yang seharusnya, karena itu akan membuat kamu merasa bahwa masa depan yang terjadi adalah suatu pengalaman yang buruk.

*****

Ketika banyak permasalahan yang menghampiri dirimu, janganlah meminta untuk lekas dihilangkan. Tapi mintalah agar bisa menjadi lebih dewasa.

*****

Jangan pernah berpura – pura, karena suatu bentuk kebohongan pasti akan terungkap seiring berjalannya waktu.

*****

Akan ada seseorang yang mungkin membencimu, namun sahabat akan tetap menemani mu.

*****

Caption Instagram Keren

Terbiasa hidup di dalam zona nyaman itulah yang melemahkan potensi yang kamu miliki

*****

Terkadang, dia yang tersenyum paling manis adalah yang paling menderita dalam diam

*****

Membicarakan tentang kehidupan jauh lebih bermakna daripada membicarkan kehidupan orang lain

*****

Seringkali kita lupa bahwa hal sederhanalah yang bisa membuat kita bahagia

*****

Kerja keras adalah jembatan yang dapat mengubah mimpi menjadi kenyataan

*****

Orang yang berani memulai dari bawah pasti akan sampai juga ke puncak, dia akan belajar tentang proses dan pencapaian dengan baik

*****

Dunia terlalu sempit bila kita memandang segalanya dari satu sudut pandang saja

*****

Kamu boleh punya mimpi besar, tapi ingat perjuangan mu juga harus sama besarnya

*****

Mempermainkan perasaan orang lain adalah salah satu hal paling keji yang bisa kamu lakukan

*****

Terkadang yang kamu butuhkan hanyalah sebuah pelukan hangat

*****

Jadilah sebuah nanas, berdiri tegak mengenakan mahkota tetapi tetap manis dari dalamnya yang menjadikanmu indah seperti hari ini

*****

Diri sendiri adalah satu-satunya orang yang mampu membuatmu bahagia tanpa rasa pamrih

*****

Meski waktu terus berganti, ada ucapan, momen dan perasaan yang tidak akan bisa kamu lupakan

*****

Apakah kamu mengemudikan hidupmu, ataukah orang lain yang mengendalikan hidupmu

*****

Jika kamu tidak mengambil kesempatan itu, kamu tidak akan pernah tahu apa yang mampu kamu lakukan

*****

Dengan usaha dan kerja keras kamu bisa membuat apa yang mustahil menjadi mungkin dan kelak orang akan menyebutnya keajaiban

*****

Teruslah optimis dan berpikir positif dalam hidupmu.

*****

Pertimbangkanlah apa yang akan kamu sampaikan jangan sampai apa yang kamu sampaikan bisa membahayakan dirimu.

*****

Ketika ada sebuah keinginan yang muncul untuk memulai suatu hal yang sudah di targetkan, maka harus muncul sebuah keberanian untuk menyelesaikannya.

*****

Seberat apapun yang dihadapi jangan pernah menjadi rapuh.

*****

Terkadang kita perlu menjauh, agar seseorang menghargai betapa berharganya suatu kedekatan itu.

*****

Jangan pernah memberikan perhatian pada seseorang jika tak berniat untuk mempertanggung jawabkan rasa yang muncul setelahnya.

*****

Jangan menyesali masa lalu, tapi perbaikilah sesuatu yang salah di masa depanmu.

*****

Terkadang keputusan untuk berhenti bukanlah sebuah pilihan untuk menyerah, namun hanya saatnya kita sadar bahwa ada hal – hal yang memang tidak bisa untuk dilanjutkan.

*****

Seburuk apapun masa lalu yang terjadi, ialah yang membuatmu menjadi lebih hebat seperti saat ini.

*****

Teruslah meminta kepada Allah, dalam keadaan apapun.

*****

Sendiri itu luka, tapi bersama tanpa adanya perhatian itu jauh menyiksa.

*****

Berbuatlah adil pada dirimu, maafkanlah diri sebelum memaafkan orang lain.

*****

Banggalah ketika mampu menjadi berani menjadi diri sendiri dan mampu tegak diatas kakinya sendiri.

*****

Semua orang bisa menunjukkan arah, akan tetapi tetap aku yang menentukan kemana arah yang akan aku tuju

*****

Dia yang terus mencari pujian dari orang lain meletakkan kebahagiaan ditangan orang lain

*****

Bukan seberapa lama engkau hidup, tapi tentang seberapa banyak manfaat yang engkau tinggalkan

*****

Membangun sebuah harapan yang besar butuh sebuah pengorbanan yang besar

*****

Target yang tinggi akan membuatmu merasa tidak nyaman, tapi tekanan akan membantu mengeluarkan potensi terbesarmu

*****

Jangan pernah sesali apapun yang terjadi karena hidup adalah sebuah pilihan,harapan dan kesempatan*

*****

Belajarlah untuk menerima setiap kesedihan, memang akan terasa menyakitkan. Tetapi di akhir itu semua kamu akan menjadi orang yang tegar

*****

Tidak ada yang salah dengan cinta, namun namun memaksa seseorang untuk merasakan cinta yang kita rasakan itu adalah sebuah keegoisan

*****

Caption Motivasi

caption motivasi

Ketika dirimu ingin membahagiakan orang tuamu, maka buatlah mereka bangga terhadap dirimu.

*****

Jangan berharap untuk kembali ke masa lalu, sebaiknya masa lalu jadikanlah sebagai pelajaran untuk lebih baik lagi di masa depan.

*****

Tidak dikatakan hebat seorang pasangan yang tidak mampu setia terhadap pasangannya.

*****

Cukuplah menjadi dirimu sendiri agar orang lain mampu menerima apa adanya dirimu.

*****

Jangan sampai mengucap kata menyerah jika masih ingin hidupmu terus berlanjut.

*****

Menunggu dan menanti itu berbeda, namun tidak ada yang menyenangkan.

*****

Dirimu perlu kelapangan hati agar dirimu merasa bahwa keadaanmu tengah baik – baik saja.

*****

Tersenyumlah sebab, kamu tak akan tahu ada banyak orang yang merasa bahagia ketika melihat dirimu tersenyum.

*****

Wanita, ketika ia tengah menangis berarti ia sudah tidak sanggup menahan segala gejolak yang ada.

*****

Bukan hal yang mudah melepaskan atau mempertahankan apa yang semula baik tiba – tiba berubah drastis menjadi amat buruk.

*****

Ketika kamu tersungkur dan tak punya harta lagi, disanalah waktu yang tepat menemukan sahabat sejatimu.

*****

Kamu harus tahu bagaimana rasanya mencintai, agar kamu menghargai ketika di cinta.

*****

Cinta hakiki, cinta yang tak lekang oleh waktu hanya pada Nya.

*****

Belajarlah bersyukur atas apa yang tengah kamu terima dan kamu miliki saat ini.

*****

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang rela menghapus air matamu ketika ada orang lain yang membuatmu kecewa.

*****

Caption Nasehat

Jangan menunggu untuk sukses jika akan melakukan hal – hal yang luar biasa.

*****

Hal yang baik akan datang kepada siapa saja yang tidak ingin menunggu.

*****

Berupayalah agar maju bukan untuk sempurna.

******

Semakin tekun bekerja maka semakin banyak keberuntungan yang lekas menghampiri.

*****

Sukses adalah kumpulan dari kegagalan demi kegagalan.

*****

Jangan mengharap mendapatkan yang mudah, berdoalah agar anda menjadi lebih bermutu dari sebelumnya.

*****

Tak perlu menyesali atas apa yang dilakukan, sesalilah ketika ada peluang dan kamu tidak mampu memanfaatkannya.

*****

Ada orang yang ingin mendapatkan atas apa yang  diusahakan dengan orang yang tak ingin berbuat salah.

*****

Menunda pekerjaan sama dengan menambah tugas.

*****

Rahasia kesuksesan adalah berani untuk memulai

*****

Mulailah walau dari hal-hal yang terkecil

*****

Seorang ahli dulunya adalah orang yang coba – coba.

*****

Kehebatan tidak di dapat dari jalan pintas.

*****

Caption Islami

Tidak ada yang tidak mungkin selama engkau punya Allah

*****

Allah tidak akan pernah memutuskan mengambil sesuatu yang sebenarnya baik untukmu, untuk digantikan dengan yang lebih tepat dan lebih baik lagi.

*****

Jangan berputus asa, Allah bersama kita

*****

Allah itu dekat, bahkan lebih dekat dari apa saja yang bisa engkau lihat

*****

Jagalah hati agar tetap merasa bersih dari hal – hal keduniawian

*****

Jalan hidup yang Allah buat adalah jalan hidup yang terbaik dari skenario drama yang pernah ada

*****

orang yang beriman akan merasa tenang ketika mengingat Allah Azza wa jalla

*****

Ibumu adalah malaikat yang berwujud manusia yang telah Allah kirimkan ke bumi ini

*****

Ridho Allah berada pada ridho orang tua, terutama adalah ridho ibu

*****

Hati – hati dengan orang yang pendiam, bisa jadi ketika engkau melukai ia hanya diam tak membalas. Namun di sepertiga malam ia adukan dirimu di depan Allah atas segala sesuatu yang pernah engkau lakukan padanya

*****

Caption Keren Cinta

Cinta sejati takkan pernah mati, bahkan hingga ragaku telah pergi

*****

Cinta adalah sebuah kata sederhana namun banyak keajaiaban didalamnya

*****

Kesempurnaan cinta akan didapatkan ketika seseorang menemukan separuh dari jiwanya

*****

Jika cinta adalah sebuah senyuman, maka aku ingin melihat senyum mu setiap pagi ketika aku membuka mata

*****

Bukti cinta sejati adalah ikatan suci, aku meminang mu dan kamu menerimaku

*****

Duduklah di samping ku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan

*****

Pengembaraan jauh perjalananku menghentikan ku padamu, sebuah akhir tanpa sebuah pilihan

*****

Dapatkah dirimu menungguku sejenak, paling tidak hingga hatiku sembuh dari luka yang tengah mengganga ini.

*****

Yang kuingin bukanlah rangkaian kata – kata yang indah tanpa makna, karena yang kuingin hanya kata sederhana namun penuh makna.

*****

Kiranya aku belum sempat menjelaskan apa keinginanku, malah kau sudahi kisah ini semaumu.

*****

Jika saja kala itu, diriku tak sengaja memetik kuncummu lalu membiarkan mu hingga layu, akan ku tanam dirimu di dalam hatiku agar bermekaran benih asmaraku.

*****

Jika batu yang keras saja, bisa dibuat hancur oleh setitik air. Maka begitupun hatiku, akan remuk melihat air matamu.

*****

Aku menunggumu tanpa kau tau, kau membiarkanku dalam penantian yang amat panjang.

*****

Kakiku mungkin bisa melangkah dengan mudah menjauhimu, namun pandanganmulah yang membuatku mengurungkan hal itu.

*****

Pada saat rasa ini tengah bermekaran, tak tau mengapa hadirmu semakin menghilang. Mungkin diriku yang terlalu menggebu menaruh harap padamu.

*****

Kemarin canda tawa kita lalui berdua, namun semenjak ada kehadirannya mengubah yang awalnya menjadi kita kini hanya tinggal perca.

*****

Pekat malam menjadi saksi atas ucapan janji kita, namun setelah itu menangis karena akan ketidakmampuan kita untuk menepatinya.

*****

Kadangkala mata ini merasa sangat iri dengan hati, karena kamu yang selalu ada di hati tak pernah terlihat di mata.

*****

Caption Keren Bahasa Inggris

Love may sometimes make you fragile but thank him for your love can be stronger than before

*****

Excessive love will make you disappointed. Do not hate him because from there you learn not to disappoint others

*****

There are many reasons to get me to leave you, but there is one reason that keeps me there, I love you

*****

Love is a small concern that is always there in every day

*****

How much sacrifice is made, from where we will know how much love is felt

*****

Appreciate yourself, fix your studies, then true love will soon meet you

*****

Love is a force, a great power of one to endure with the darkness of life

******

When I’m crying, do not ask me what I’m crying, just hold me in your arms so I can feel how much you love me

*****

Love is a source of life that is able to enliven the flowers in the heart

*****

Love is a fertilizer that can cultivate all the barren flavors in the heart

*****

Caption Motivasi Instagram

ig
pixabay.com

 Apapun yang kamu keluhkan hari ini pasti akan kamu syukuri suatu saat nanti di masa depan

*****

Bahagia itu ada saat apa yang menghapirimu kau sukuri seutuhnya.

*****

Agar kebahagiaan mu semakin sempurna maka jangan lepas untuk membagi kebahagiaan pada orang di sekitarmu.

*****

Cinta adalah sebuah pemberian tanpa harap apapun

*****

Sahabat adalah hadiah Tuhan untuk kita agar hidup kita lebih berwarna

*****

Mengapa Allah datangkan ujian dan cobaan yang seringkali membuatmu jatuh? Karena Allah tak ingin engkau jadi hamba yang manja

*****

Jangan pernah merasa lelah dalam mencintai karena dengan cinta maka jiwamu akan lebih kuat

*****

Cinta terbaik adalah mampu membuat siapapun yang merasakannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

*****

Sahabat sejati adalah ia yang ikut mewujudkan mimpi bersama kita.

*****

Bertemu teman lama sungguh sangat menyenangkan walau terkadang lupa apa yang akan dibicarakan.

*****

Orang yang paling rela bersikap bodoh dan konyol di hadapanmu tanpa malu adalah sahabat sejatimu. Karena hanya karena membuatmu tersenyum, ia rela berbuat apapun itu.

*****

Aku akan ada untukmu kapanpun dan meskipun harus menunggumu. Sehingga nanti kita dapat bersama kembali.

*****

Bersama dengan yang lain mungkin aku pendiam, namun bersamamu sahabat aku berubah menjadi konyol dan gila.

*****

Sahabat ibarat seperti halnya anggota tubuh yang sangat kompak. Dimana jika salah satunya merasakan sakit maka semuanya akan merasakan sakit pula. Dan saling bergantian berusahalah untuk mengobati agar cepat sembuh.

*****

Persahabatan adalah suatu ikatan yang tak akan pernah putus.

*****

Sahabat terbaik adalah tempat terbaik mencurahkan segala isi hati, tempat berbagi suka duka dan juga rahasia kita.

*****

Kekasih mungkin bisa berkemungkinan menjadi mantan, namun sahabat tidak akan pernah ada bekasnya. Selamanya ia akan tetap sahabat.

*****

Saat nyawa telah tak di kandung raga, tolong jangan lepaskan genggaman mu hingga aku berada di liang lahat.

*****

Sahabat adalah orang yang menghargai segala upayaku bahkan kekurangan ku sekalipun.

*****

Sahabat selalu datang di waktu yang tepat saat kita membutuhkannya.

*****

Sahabat yang baik adalah sahabat yang selalu mengerti dan paham apa mau kita sekalipun itu belum terucap.

*****

Sahabat adalah orang – orang pilihan yang sangat berharga yang mampu menghiasi hari – hari kita.

*****

Caption Cinta Instagram

cinta instagaram
wingi-wingi.blogspot.com

Ada banyak alasan untuk membuatku beranjak pergi darimu, tapi ada satu alasan yang membuatku tetap berada disampingku, aku mencintaimu

*****

Aku dalam ketidakpastian dibuat dilema dalam kapalmu bagai pasir yang lenyap tertiup angin

*****

Aku memberikan hati dengan sepenuhnya, namun yang kudapat hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi

*****

Walau rembulan datang silih terganti, cintaku padamu takkan pernah pudar dan mati

*****

Kamu adalah mimpiku, kamu hanyalah suatu hal yang takkan pernah menjadi nyata dalam hidupku

*****

Terdengar rintih dalam takdir, merenungi alunan nadamu, bersama melewati tinggi rendah alunanmu dalam genggaman kebahagiaan yang ku gambarkan

*****

Wahai malam, bersenandunglah denganku, belajar mengeja rasa  ngilu oleh hembusan anginmu

*****

Untuk harapan yang tak tersampaikan, kini rasa itu masih tetap tertancap

*****

Kamu ibarat kertas kosong dan aku pena yang menuliskan kisah cinta kita

*****

Pandanglah ke atas, cari bintang paling terang, disanalah aku simpan segala cerita tentang dirimu

*****

Dahulu aku dan kamu pernah kita, namun kini mengingatku saja seperti ingin enyah

*****

Cinta adalah sebuah kekuatan, kekuatan besar dari seorang untuk bertahan dengan kelamnya kehidupan

*****

Ketika aku menangis, aku hanya membutuhkan perhatian dan dekapan hangat dari dirimu.

*****

Kesempurnaan cinta akan didapatkan saat ia mampu bersatu bersanding bersama dengan orang yang sangat dicintainya

*****

Jika cinta adalah sebuah senyuman, maka aku ingin melihat senyum mu setiap pagi ketika aku membuka mata

*****

Bukti cinta sejati adalah cinta kepada sang pencipta yang tak akan pernah memberikan rasa kecewa

*****

Cinta sejati adalah ketika kamu menemukan seseorang yang bisa menyempurnakan segala kekuranganmu

*****

Duduklah disampingku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan

*****

Genggam erat tangan ini, sampai nanti sampai aku tak bisa bangun lagi

*****

Pengembaraan jauh perjalananku menghentikan ku padamu, sebuah akhir tanpa sebuah pilihan

*****

Ketika kamu tidak benar – benar serius denganku maka sebaiknya jangan mendekat dan jangan melangkah maju

*****

Aku hanya bisa menikmati keindahan mu dari kejauhan, tapi tidak mampu untuk memiliki mu

*****

Meskipun kini kau bukan milikku lagi, tapi rasa ini masih tetap milikmu

*****

Keindahan itu mulai sirna, semenjak dirimu memutuskan pergi dariku

*****

Meskipun dirimu jauh dari pandanganku, tapi hatiku tetap untukmu

*****

Biarkan raga yang terpisah, bukan cinta kita

*****

Andaikan dirimu di sini, aku akan menceritakan indahnya pengembaraan cintaku ini

*****

Jarak ini sungguh menyakitkan, dengan begitu kita tau seberapa besar rasa yang kita punya

*****

Aku sangat membenci waktu dimana ketika waktu kita harus diakhiri dan beranjak terpisah lagi oleh jarak

*****

Sejauh apapun jarak kita, Aku dan kamu akan tetap dekat di dalam doa

*****

Jarak yang ada bukanlah menjadi masalah karena ada cinta yang menyatukan kita

*****

Jika aku dan kamu ditakdirkan bersama, meskipun sejauh apapun jarak yang ada kita tetap akan bersama

*****

Jarak kita bukanlah hal yang berarti kecuali perasaan itu sendiri

*****

Jarak bukanlah sebuah alasan yang logis untuk menghilangkan rasa yang kita punya

*****

Berterimakasih lah pada jarak, dengannya kita tahu apa makna jeda di setiap tanda baca

*****

Akan tiba saatnya aku dan kamu berada dalam satu atap tanpa harus terpisahkan oleh jarak yang membentang

*****

Satu jam waktu terasa satu menit, entah mengapa ketika sedang bersamamu waktu terasa begitu cepat

*****

Sebuah cinta akan semakin bermakna dan terasa begitu indah jika dilandaskan cinta kepada Nya

*****

Ketika memandang mu, aku ingin waktu tiba – tiba terhenti agar aku bisa lebih lama menikmati karya indah tuhan yang satu ini

*****

Bersamamu hilanglah segala resahku, hilang pula segala rasa sedih ku karena hanya kamu yang ada dipikiranku

*****

Aku mencintaimu tanpa memandang siapa pun kamu, aku mencintaimu karena tidak ada alasan lagi untuk tidak mencintaimu

*****

Kamu adalah seseorang yang selalu berada dalam doaku, yang selalu hadir dalam mimpiku dan aku harap kamu akan selalu ada di hidupku

*****

Aku mencintaimu tanpa adanya alasan. Karena bagiku dirimu bukanlah pertanyaan yang harus diberi alasan. Akan tetapi jawaban atas segala doa yang kupanjatkan

*****

Jika engkau adalah mentari dan aku adalah rembulan, maka aku ingin selalu berada dalam senja, yaitu ketika kita mulai bertemu dan saling pandang

*****

Ketika hidup membutuhkan sebuah alasan, maka satu – satunya alasanku untuk hidup sampai sekarang ini adalah dirimu

*****

Bahagia adalah ketika aku dan kamu menjadi satu dalam bahtera rumah tangga, bersama menuju surga Nya

*****

Kamu adalah satu – satunya bidadari dunia yang Tuhan kirim untuk menghiasi hari – hariku

*****

Sekalipun kita menghindar, jika kita berjodoh maka tuhan akan mempertemukan kita

*****

Kamu, adalah satu – satunya anugerah Tuhan yang paling besar di dalam hidupku

****

Jika cinta adalah sebuah luka, maka biarkan aku menjadi obat untuk semua rasa sakit yang kamu rasakan

*****

Cinta pengorbanan dan cinta pembodohan itu adalah cinta yang dirasa sama – sama sakit.

*****

Kau dan aku tak lagi dalam ikatan yang sama. Kau tinggalkan ku dalam kenangan sedangkan dirimu bersamanya untuk masa depan.

*****

Aku tanpa mu laksana butiran pasir yang terkena angina hingga ke tengah lautan tak tahu arah, kebingungan dan kehilangan arah untuk pulang.

*****

Ku berikan cinta sepenuhnya padamu, namun apa yang kuperoleh, aku hanya memperoleh luka yang amat dalam bahkan membuatku tak bisa merasakan cinta itu lagi.

*****

Meskipun matahari dan bulan datang silih berganti, rasa cintaku padamu tetap akan selamanya utuh.

*****

Apa yang keluar dai mulutmu itulah gambaran akan dirimu.

*****

Caption Bijak

caption bijak instagram
dimasfan.com

Sahabat adalah tempat terbaik untuk membagi kesuka dukaan bersama. Sekalipun raga terpisah oleh jarak.

*****

Sangat sulit ketika mencari sahabat yang akan tetap mengingat kita ketika lama sudah tidak bertemu.

*****

Sahabat adalah orang yang sangat berjasa karena masa – masa sulit.

*****

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan sebaik – baik perpisahan dengan adanya janji untuk terus ingat dan selalu berkomunikasi.

*****

Sahabat yang baik akan mempengaruhi langkah kita untuk maju.

*****

Sahabat itu tempatnya ada di hati, selalu ada dan selalu di ingat.

*****

Sahabat sejati ialah orang yang tulus mencintaimu walau telah mengetahui segala keburukanmu.

*****

Buktikanlah bahwa dirimu bisa dan dirimu mampu.

*****

Teruslah berlari tanpa henti mengejar ilmu abadi.

****

Jangan pernah menyesali keputusanmu untuk terus belajar seumur hidupmu.

*****

Jika kamu disibukkan dengan ilmumu berarti engkau termasuk orang yang beruntung.

*****

Sukses adalah ketika banyak pengalaman dan ilmu yang telah engkau gapai.

*****

Tanamkan pada pikiranmu untuk tetap bangkit apapun itu yang terjadi.

*****

Jadilah hebat dengan tidak menjatuhkan orang lain.

*****

Ketika sukses, jangan pernah melupakan semua jasa dari orang – orang terhebatmu.

*****

Ketika kamu sukses mungkin akan banyak teman yang menganggapmu saudara, dan sebaliknya jika kamu gagal maka kamu akan mengetahui siapa mereka sebenarnya.

*****

Jangan pernah lelah untuk terus belajar dan bangkit dari keterpurukan.

*****

Perjuangan memanglah berat namun akan manis buahnya.

*****

Berjuang kadangkala membuat kita sakit, tapi dari sanalah kita akan banyak belajar tentangnya.

*****

Lanjutkan langkahmu untuk terus menambah pengalaman.

*****

Caption Instagram Valentine

caption instagram valentine
tribunWow.com

Hari ini adalah hari yang begitu mempesona, dimana tali kasih saling dibagikan. Aku menyayangimu selamat hari valentine.

*****

Selamat hari valentine dariku yang pernah terukir namanya di hatimu.

*****

Happy Valentine for you, and i love you.

*****

Sekarang adalah momen yag tepat untuk mengutarakan semua isi hatiku padamu, kamu sangatlah berharga bagiku. Happy valentine.

*****

Kamu adalah sebagian dari jiwaku yag pergi, sepasang tangan yang patut mengusap sedihku. Selamat valentine.

*****

Terima kasih atas segala cinta dan kasih yang kau beri selama ini, selamat hari valentine.

*****

Tujuan hidup yang sebenarnya adalah mencari seseorang yang mau menerima kita apa adanya dan itu kamu.

*****

Caption Instagram Travelling

caption instagram travelling
anycaption.com

Sejauh apapun tujuan tempat bertualang maka rumah adalah sebaik – baik tempat pulang

*****

Sebuah penemuan baru di dapat buka dari pemandangan yang baru tapi justru penglihatan yang baru

*****

Bekerja adalah salah satu usaha untuk bisa berkeliling dunia

*****

Dalam perjalanan, Anda akan banyak menemukan benih – benih cinta yang lama hilang dalam diri Anda.

*****

Apabila kamu tidak bisa toleransi, suka menghina makanan, takut perbedaan maka di rumah saja.

*****

Tetaplah fokus pada ambisi Anda, Anda bisa dan pasti bisa.

*****

Seorang manusia tidak akan pernah bisa benar – benar melupakan pantai baru jika belum mendapatkan pantai baru.

*****

Akan ada banyak tempat tujuan yang ingin kau datangi, namun yang paling berkesan adalah pusara ibunda

*****

Agar dirimu berpengetahuan luas dan memiliki toleransi yang tinggi maka petualanglah

*****

Petualang akan menambah pengalaman hidupmu semakin dalam

*****

Pergilah berpetualang agar kau mengeri bahwa dunia itu luas.

*****

Caption Lucu Instagram

caption lucu instagram
pixabay.com

Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mah urusanmu.

*****

Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati – mati ya?

*****

Aku sangat menyukai tokoh – tokoh yang lucu supaya bisa menjadi penghiburmu kala dirimu tak lagi bisa tersenyum saat terluka.

*****

Aku tak duniamu, segala apapun itu, yang kubutuhkan adalah hanya senyum tulus ikhlas untukku dengan cinta yang begitu membara.

*****

Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.

*****

Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.

*****

Katanya sih mending jadi teman aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa – apa udah ngasih luka.

*****

Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.

*****

Kamu tahu cabe ? tahu lah ? apa bedanya sama kamu ? gatau. Emangnya apa ? kalau cabe panasnya cuman sampe di bibir, tapi kalo kamu bikin panasnya sampe ke hati.

*****

Aku ingin meminjam pelukan darimu, nanti ketika sudah puas aku akan mengembalikan pelukan itu.

*****

Jatuh cinta itu sakit, namun tidak terasa sakit arena ada cinta

*****

Cintaku seperti jam pasir, semakin hati kian terpenuhi maka otak akan kian tak terisi.

*****

Aku mencintaimu, seperti anak kecil yang suka ice cream.

*****

Ada tiga hal yang selalu menjadi keinginan wanita : kecupan, sentuhan dan pujian.

*****

Gerakan jatuh terindah di dunia ini adalah ketika jatuh hati.

*****

kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi.

*****

Yang .. sayangg .. pacaran sudah hampir 5 tahun tapi kagak nikah – nikah, kayak cicilan mobil aja.

*****

Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu

*****

Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya.

*****

Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.

*****

Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.

*****

Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.

*****

Caption Instagram Lucu Bahasa Jawa

caption instagram lucu bahasa jawa
update pedia.com

 

Suwe – suwe yen kowe tak sawang, aku ketok e utangmu seng durung mbok bayar

*****

Gek utang marang kekancan wae ra tau dek bayar? Yen ngunukui pingin bahagiano anak e uwong? Ngipi.

*****

Golek bojo iku seng elek ae, mergo opo? Masano saiki elek sampe mben yo tetep elek

*****

Malem minggu ning jeru omah, koyo ball seng ra ono rewange

*****.

Jalaran karo mantan iku koyo guyoni anggonmu mbarek pitakon ingkang podo, diulang – ulang yen endinge podo

*****

Lepet buntel godong, kalah cepet digondol wong.

*****

Yen pingin urep kepenak kuwi ojo nggedekno impi ing duwure ondo

*****

Yen kowe pancen manis senajan ora tau mringis.

*****

Aku iki wong kang bodho, pinther maknani sembarang kalir nanging ra iso ngarteni tresnamu marang sliraku

*****

Yen dadi wong ojo koyo gedhang, iso due jantung naming ra due manah.

*****

Aku ra sobo cafe, amargo mangan mie wae tak tambahi sego

*****

Yen wis tau rasane kelon wis mesti ra iso bakal move on

*****

Senajan aku ro kowe durung dari bebagyan, tapi ilingo kowe wis tau lemes karo aku

*****

Caption Instagram Rindu Pacar

caption instagram rindu pacar
sepositif.com

Di keheningan malam ini aku teringat tentang dirimu yang jauh di sana

*****

Aku memanglah sang penyabar jika memang harus menahan rindu ini untukmu

*****

Meskipun dirimu jauh dari pandanganku, tapi hatiku tetap untukmu

*****

Biarkan raga yang terpisah, bukan cinta kita

*****

Andaikan engkau ada disisi ku kini, aku akan menjadi orang yang paling bahagia di hidupku ini

*****

Jarak ini sungguh menyakitkan, dengan begitu kita tau seberapa besar rasa yang kita punya

*****

Aku sangat membenci saat – saat kita harus berpisah setelah sekian lama mengalami perjumpaan

*****

Sejauh apapun jarak kita, Aku dan kamu akan tetap dekat di dalam doa

*****

Jarak yang ada bukanlah menjadi masalah karena ada cinta yang menyatukan kita

*****

Jika aku dan kamu ditakdirkan bersama, meskipun sejauh apapun jarak yang ada kita tetap akan bersama

*****

Jarak mungkin yang menjadi sebuah pemisah, namun rasa ini tetap tidak akan pernah terpisah selamanya

*****

Jarak bukanlah sebuah alasan yang logis untuk menghilangkan rasa yang kita punya

*****

Berterimakasihlah pada jarak, dengannya kita tahu apa makna jeda di setiap tanda baca

*****

Akan tiba saatnya aku dan kamu berada dalam satu atap tanpa harus terpisahkan oleh jarak yang membentang

*****

Caption IG Sendirian

caption ig sendirian
kabijak.com

Hasil keringat sendiri nyatanya lebih manis dan nyegerin

*****

Bahagia adalah dengan banyak mengingat apa yang telah dicapai oleh diri, bukan memperhatikan respon orang lain.

*****

Ga usah mentingin apa yang di omongin oleh orang lain, yang penting adalah apa yang benar – benar kamu lakukan bukan hal yang salah.

*****

Caption IG 2019

caption ig 2019
technoxys.com

Maafkanlah aku yang tak bisa memunafik kan hati

*****

Aku bukanlah mereka yang mampu dengan hebatnya

*****

Aku adalah seorang terdakwa karena telah mencuri hatimu

*****

Aku akan terus mengingat hal – hal manis dulu

*****

Yang terpenting sekarang saling cinta yang lain dipikir belakang

*****

Aku terlalu sibuk memperhatikan orang yang menyayangiku sehingga tak ada waktu untuk orang yang membenciku

*****

Adalah kamu udara dalam hidupku

*****

Caption Instagram Singkat Lucu

caption instagram singkat lucu
infoana.com

 Jangan terlalu sering melihat kebelakang, kalo kelamaan leher kamu bisa bintitan loh. Liat tuh kedepan, liat masa depan.

*****

Katanya lebaran diundur setelah selesai puasa.

*****

Jika punya masalah jangan sampai menunggu waktu segera pecahkan, sebelum ada tulisan memecahkan berate harus membeli.

*****

Mbak, biar mulutnya gak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus.

*****

Cinta dan sayang tidak ada artinya apabila gak ada uangnya.

*****

Wanita mau saja dimadu asalkan sang pria mau untuk di racun.

*****

Saat dirimu memakai mobil yang wah aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai pesawat terbang ..

*****

Giliran masih menjalin hubungan bilangnya beby – bebyan, eh pas putus jadinya babi – babian.

*****

Madu itu rasanya imbang sama racun. Karena dimadu itu sama aja rasanya kalo di racun.

*****

Kalo ngomong tuh jangan ketinggian, nanti di tabrak pesawat kapok loh.

*****

Sukses mah gak kayak isi bensin yang di isi mulai dari nol.

*****

Ga usah pasang status otw, takut nanti begal lagi baca. Kan bahaya.

*****

Ada yang bilang kamu adalah anaknya nona marni dia yang suka jahilin mirna.

*****

Dulu aku bercita – cita bisa s1, s2 sampai s3. Tapi kini, setelah bertemu denganmu aku hanya ingin sampai jenjang pelaminan saja.

*****

Uang itu ajaib, bisa mendatangkan dan menghilangkan teman dalam seketika.

*****

Sekarang ini cewek jaman now pakaiannya udah kalah sama si setan kuntilanak yang suka pakai gamis panjang.

*****

Hatiku bukanlah sepatu yang baru, jadi gak perlu lah ya di injak – injak.

*****

Masih jam segini ko udah mandi aja sih ? iya soalnya udah ngerasa gerah ngeliat kamu deket sama dia.

*****

Panas terik matahari tak sepanas bara hatiku yang terbakar hangus melihatmu bersama dengan yang lainnya di depanku

*****

Baru bangun tidur nih, tapi belum sempet ngebuat kamu bangun kamu dari masa lalu.

*****

Ada yang lebih kejam daripada fitnah disini, yakni kentut tanpa adanya suara.

*****

Cewek memang kodratnya kayak kaca, jadi apa yang lo lakuin ke dia bakalan dia lakuin ke elo. Begitupun saat lo ngasih tai kucing rasa coklat  hahahaha

******

Aku pingin ngomong jujur sama kamu? Apa? Aku suka sama kamu sejak awal kita bertemu. Hahaha tapi aku ko enggak.

*****

Caption Instagram Kekinian Singkat

kekinian
alona.co.id

Aku mencintaimu tanpa memandang siapapun kamu, aku mencintaimu karena tidak ada alasan lagi untuk tidak mencintaimu

*****

Kamu adalah seseorang yang selalu berada dalam doaku, yang selalu hadir dalam mimpiku dan aku harap kamu akan selalu ada di hidup ku

*****

Aku mencintaimu tanpa adanya alasan. Karena bagiku dirimu bukanlah pertanyaan yang harus diberi alasan. Akan tetapi jawaban atas segala doa yang kupanjatkan

*****

Jika engkau adalah mentari dan aku adalah rembulan, maka aku ingin selalu berada dalam senja, yaitu ketika kita mulai bertemu dan saling pandang

*****

Ketika hidup membutuhkan sebuah alasan, maka satu – satunya alasanku untuk hidup sampai sekarang ini adalah dirimu

*****

Bahagia adalah ketika aku dan kamu menjadi satu dalam bahtera rumah tangga, bersama menuju surganya

*****

Kamu adalah satu – satunya bidadari dunia yang Tuhan kirim untuk menghiasi hari – hariku

*****

Aku tak pernah berusaha mengejarmu, bahkan aku menjauhimu. Namun apalah daya karena kehendak tuhan yang menyatukan kita.

*****

Kamu, adalah satu – satunya anugerah Tuhan yang paling besar di dalam hidupku

*****

Jika cinta adalah sebuah luka, maka biarkan aku menjadi obat untuk semua rasa sakit yang kamu rasakan

*****

Jangan Salah Sangka

Sayang, sebuah kenyataan indah dari mimpi buruk. Taylor Swift, Blank Space

Terkadang kita tak boleh menebak dan menerka apa yang terjadi bahkan berburuk sangka pada suatu hal. Apa yang diawal dianggap baik bisa menjadi buruk dan apa yang diawal buruk belum tentu akan berakhir buruk.

Aku Tak Peduli

Aku tak pernah peduli seberapa dalam rasamu padaku. Anonim

Cinta adalah takdir, sekalipun ada orang yang mencintai kita sepenuh jiwa dan raganya, namun tuhan mentakdirkan kita agar tidak jatuh hati padanya. Caption ini cocok untuk Anda yang tak bisa mencintai orang yang mencintai Anda.

Inginku

Aku ingin dimengerti bukan hanya di dengar. Twenty One Pilots, Forest

Mendapatkan seseorang sebagai pendengar baik dalam hidup tentu saja sangat menyenangkan, namun jika hanya sekedar di dengar tanpa di pahami dan dimengerti itu sama saja dengan nol kosong.

Wahai Karma

Karma itu ada bukan untuk dipercayai melainkan pasti terjadi. Anonim

Karma ini adalah suatu balasan dari yang Maha Esa, kepada siapa saja oang yang berbuat baik ataupun buruk di dunia ini.

Siapa Bilang Aku Pemalu

Aku menahan pesonaku bukan berarti aku malu. Anonim

Terkadang seseorang akan menjadi sangat pemalu jika bertemu dengan orang – orang yang dicintainya.

Caption Instagram Romantis

caption instagram romantis
infoana.com

Arti Cinta

 Apabila aku tahu apa makna dari cinta, itu adalah dirimu. Herman Hesse

Caption Instagram ini sangat tepat untuk Anda ya lagi falling in love. Tanpa basa – basi panjang lebar yang bikin nguras tenaga bacanya, Anda cukup menjadi misterius dengan caption ini. Secara tidak langsung maka dia akan tahu bahwa segala apapun usahanya tidak ada yang percuma. Meskipun singkat caption instagram ini romatis sekali.

Selalu Kembali Padamu

Sekalipun kamu berkeliling dunia, pergi kemanapun, aku selalu tahu jalan untuk kembali padamu, karena dirimu rumah bagiku.  Diana Peterfreund

Orang yang dicintai adalah tempat pulang, ya itulah mungkin makna yang ingin disampaikan oleh caption ini. Memang tidak dipungkiri kemanapun kita pergi maka ia adalah tempat terbaik untuk kembali. Apapun rela kita lakukan hanya untuk dia.

Jadi Lebih kuat

 Aku akan menjadi semakin kuat jika aku menjagamu. City Hunter

Cinta memang mampu menjadi suatu pemompa semangat agar menjadi lebih besar, baik itu meciptakan kekuatan dari luar ataupun dalam. Dengan kekuatan cinta maka tidak ada yang tidak bisa.

Tempat Cinta Berada

Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta. Big

Mengingat – ingat kenangan masa lalu tentu bikin hati terasa sulit sekali untuk move on. Memang bukan rasanya yang membuat kita melow tapi kenangan yang tak terlupakan itulah yang membuat diri ini masih memelas.

Berkah dari Tuhan

Jawaban dari doa – doa yang kupanjatkan adalah kau. Nicholas Sparks

Apakah Anda mengerti apa yang menjadi penyebab suatu hubungan menjadi jauh? Ya, karena tidak adanya saling menghormati satu sama lain. Penghargaan ini bisa dilakukan secara langsung ataupun tidak. Seperti halnya membuat caption instagram seperti ini.

Kumpulan Caption Instagram yang Bagus

caption ig yang bagus
learnsejarah.co.id

Introspeksi

 Agar mengalami kemajuan, maka seseorang haruslah mengakui kesalahannya. I Hear Your Voice

Caption ini sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalin hubungan PDKT. Agar hubungannya semakin progress, maka perlu kejujuran.

Sisi Manusia

Sisi mengerikan manusia, aka terungkap denga berjalannya waktu. My Lovely Girl

Saat kita awa kali jatuh cinta, maka kita akan menjadi seseorang yang melihat orang yang kita cintai sebagai sosok yang sempurna, walau sebenarnya ia tidak bena demikian. Hanya saja otak kita sudah bekerja dengan perasaan, apa yang membuat kita senang tidak ada yang buruk dan cela.

Belajar dari Waktu

Waktu akan menjawab segala pertanyaan yang pernah muncul di pikiran mu. Hospital Ship

Dalam hidup, terkadang kita haus menjadi terpaksa untuk melakukan seusatu hingga akhirnya paham mengapa suatu hal terjadi.

Fungsi Kegagalan

Kegagalan adalah pembelajaran terbaik menuju kesuksesan. Moorim School

Kegagalan adalah suatu hal yang tak bisa dihindari, gagal adalah awal jembatan menuju kesuksesan bagi orang yang tak mau menyerah.

Kau Mimpi Burukku

Kau adalah mimpi buruk yang awalnya kukira mimpi manis. The Heirs

Makna dari kata – kata ini sangat mendalam, dimana seseorang akan mengerti suatu kenyataan pahit setelah banyak angan merangkai masa depan tak menjadi nyata.

Hatiku Gratis

Jangan sungkan untuk tinggal di hatiku, karena hatiku gratis. Samuel Lover

Jika dirimu ingi menetap di hatiku maka jangan pernah sungkan untuk mengutarakannya padaku.

Lucunya Hidup

Dari kejauhan hidup seperti halnya tragedi di dekati hidup seperti tragedi. I’m Not A Robot

Begitulah hidup terkadang sebercanda itu, hal – ha terjadi tanpa di duga tanpa disadari banyak hal lucu yang menjadi sebuah tragedi.

Idiot

Ada beberapa bagian otakku yang hilang, tapi aku bukan idiot. Anonim

Terkadang cinta mampu membunuh logika sehingga hal diluar nalar pun akan dilakukan tanpa harus pikir panjang. Bukan karena idiot atau bodoh tapi karena rasa yaitu cinta.

Seleramu Jelek

Tidak semua orang memiliki selera berkelas dengan menyukaiku. Anonim

Terkadang agar meredam rasa marah dan kecewa kita haruslah melakukan hal – hal yang mampu membesarkan hati, seperti halnya dengan caption ini.

Kepedulian

Ada yang diam – diam mempedulikan mu, ya dari kejauhan tapa disadari Anonim

Ternyata dalam kehidupan kita, akan ada orang yang diam – diam memperhatikan dari kejauhan, seseorang yang mencintai dalam diam.

Caption Bijak Lucu

caption bijak lucu
cnnindonesia.com
  1. Sang Pemberani

Pemberani adalah ia yang gak takut sama kecoak. Anonim

Banyak orang yang berani, namun takut pada hal yang kecil seperti halnya kecoak.

  1. Perusak Pemandangan

Terkadang ada orang yang memang seharusnya hilang dari suatu masa agar tidak menjadi sebuah penghalang dari sebuah pemandangan. Anonim

Ada orang – orang yang kerap kali kurang tepat di suatu tempat, sehingga ketiadaannya justru akan membuat tempat tersebut terlihat tepat.

  1. Sok Tahu

Kamu bukan tuhan, jangan berlagak sok tahu. Anonim

Jangan menjadi orang yang merasa paling tahu, jika tidak mengetahui kebenarannya.

  1. Relakan Dia

Relakanlah apa yang harusnya terlepas, karena sejatinya jika ia memang milikmu akan tetap kembali kepadamu meski di waktu yang berbeda. Anonim

Nah, itulah beberapa caption instagram mulai dari yang kekinian hingga segala macam jenisnya. Bagi Anda yang suka dengan caption – caption menarik Anda bisa mengambil kutipan – kutipan singkat diatas. Dengan caption maka ia akan cukup mewakili perasaan Anda dalam mengunggah suatu postingan.  

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.