Biodata Member BTS : Nama Asli, Foto, Fakta Unik, Hobi

Biodata member BTS – Penggemar K-POP tentunya sudah tidak asing dengan BTS. Bagaimana tidak, saat ini BTS menjadi salah satu boyband yang paling terkenal di Korea, bahkan juga bisa dikatakan di seluruh dunia. Bahkan penggemarnya berada dimana-mana yang mana menyebut dirinya dengan sebutan Army.

Bagaimana tidak suka, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh BTS selalu saja mengguncang panggung musik dunia. apalagi dengan member BTS yang ganteng-ganteng dan keren membuat siapa saja yang melihatnya akan langsung jatuh cinta.

Bagaimana tidak kepopuleran dari Boyband asal Korea Selatan ini bahkan sudah sangat mendarah daging diantara fansnya. Karena itu, bagi Anda penggemar berat BTS bukankah Anda perlu tahu biodata member BTS siapa saja. Hal ini ditujukan agar Anda bisa lebih mengenal dan dekat dengan idola Anda.

Namun sebelum itu, perlu Anda tahu bahwa member BTS itu berjumlah 7 anggota. Adapun boy band ini sendiri berada di bawah naungan agensi Big Hit entertainment. Untuk 7 membernya sendiri bernama Rap Monster, V, Jungkook, J-Hope, Suga, dan juga Jin.

Mereka semua tentunya awalnya merupakan seorang trainee yang masuk pada tahun 2010. Selama masa trainee juga sudah mengalami banyak pergantian member hingga yang tersisa adalah Rap Monster yang saat ini menjadi leader dari boyband ini.

Bicara soal lagunya, album milik BTS sendiri yang pertama kali dikeluarkan adalah “2 Cool 4 Skoll. Dalam album ini terdiri dari dua buah lagu yakni “No More Dream dan We Are Bulletproof” yang mulai dirilis tanggal 12 Juni 2013 yang lalu.

Adapun kesuksesan atau awal debutnya BTS di belantika musik Korea adalah saat mereka mengeluarkan mini album yang ketiga yakni “The Most Beautiful; Moment in Live- Part 1” dalam album ini terdapat dua buah lagu yang berjudul “I Need You dan Dope”.

Kemudian diikuti dengan peluncuran album Part 2 yang berjudul “Run” lagu inilah yang menjadikan BTS kini sangat terkenal dimana-mana. Nah, untuk Anda yang ingin mengenal member BTS lebih dekat, berikut ini adalah biodata Member BTS selengkapnya untuk Anda.

Biodata Jungkook BTS

Biodata Jungkook BTS
thegorbalsla.com

Nama Jeon-guk

Tempat tanggal lahir Busan, Korea Selatan 1 September 1997

Hobi Menari, bermain skate board dan main game

Warna favorit Warna merah

Posisi Main Vocalist, Rapper dan Dancer

Nama asli Jungkook adalah Jeon Jeong-guk yang mana posisinya dalam BTS adalah sebagai Maknae, rapper dan juga vokalis. Jungkook sendiri lahir di Busan Korea Selatan ada tanggal 1 September 1997. Ia memiliki hobi bermain skate board serta menari.

Jungkook juga memiliki seorang kakak. Adapun makanan favoritnya sendiri adalah belut laut, sashimi dan juga Pork Sup rice. Sejak dahulu Jungkook memiliki warna favorit yakni merah. Adapun angka favoritnya adalah angka satu.

Biodata Jin BTS

biodata jin bts
loop.co.id

Nama asli Kim Seok Jin

Tempat tanggal lahir Gwacheon, Korea Selatan 4 Desember 1992

Posisi Vokalis

Hobi Memasak

Warna favorit Warna pink

Angka favorit Angka 4

Biodata member BTS berikutnya adalah Jin BTS. Jin BTS sendiri memiliki nama asli Kim Soek Jin. Ia lahir di Gwacheon, Korea Selatan pada tanggal 4 Desember 1992. Adapun posisinya Jin BTS sendiri di BTS adalah sebagai orang Vokalis. Ia juga memiliki hobi yang unik yakni suka memasak.

Seperti perempuan, Jin juga memiliki warna favorit yakni pink. Menurutnya, warna pink adalah warna yang ceria. Sedangkan untuk angka favoritnya sendiri adalah angka 4.

READ  Biodata Wanna One : Profil, Nama Asli, Fakta Unik

Biodata Jimin BTS

biodata jimin bts
thegorbalsla.com

Nama asli Park Ji-min

Tempat tanggal lahir Busan, Korea Selatan 13 Oktober 1995

Posisi Lead Vocal dan Lead Dancer

Warna favorit Warna hitam dan warna biru muda

Hobi Menari, menggambar, video game dan bela diri

Angka favorit Angka 3

Park Jimin atau yang lebih dikenal dengan nama Jimin BTS adalah salah satu member BTS yang banyak digemari. Jimin sendiri lahir di Busan, Korea Selatan pada tanggal 13 Oktober 1995. Adapun di boyband BTS, posisi Jimin sebagai lead vocal serta lead dancer.

Ia juga memiliki dua buah warna favorit yakni warna hitam dan warna biru muda. Untuk angka kesukaannya sendiri adalah angka 3. Sedangkan hobi dari Jimin sendiri adalah menggambar, menari, bela diri dan juga bermain video game.

Biodata Suga BTS

biodata suga bts
thegorbalsla.com

Nama asli Min Yoon-gi

Tempat tanggal lahir Daegu, Korea Selatan 9 Maret 1993

Warna favorit Warna putih dan warna hitam

Posisi Lead Rapper

Makanan favorit Daging

Hobi Basket

Suga BTS memiliki nama asli Min Yoon-gi. Menurut biodata member BTS, Suga ini lahir di Gaegu, Korea Selatan pada tanggal 9 Maret 1993. Ia memiliki warna favorit yaki warna putih dan juga warna hitam. Adapun untuk posisinya di BTS sendiri adalah sebagai Lead Reaper.

Untuk makanan favoritnya adalah daging dan berbagai macam olahan daging lainnya. Hobinya sendiri adalah bermain basket. Meskipun demikian, ternyata Suga juga memiliki riwayat penyakit usus buntu lho yang membuat ia harus mengalami operasi.

Biodata Rap Monster BTS

biodata rap monster bts
www.tokopedia.com

Nama asli Kim Nam-joon

Tempat tanggal lahir Ilsan, Korea Selatan 12 September 1994

Posisi Leader dan Main Rapper

Warna favorit Warna hitam

Makanan favorit Mie

Biodata member BTS yang berikutnya adalah rap Monster. rap Monster ternyata memiliki nama asli Kim Nam-joon. Ia lahir di Ilsan, Korea selatan pada tanggal 12 September 1994. Adapun posisinya di BTS sendiri adalah sebagai leader dan juga Min raper.

Rap Monster sendiri merupakan anggota terlama yang ada di BTS selama masa trainee. Ia sendiri memiliki warna favorit yakni warna hitam untuk makanan kesukaannya sendiri adalah mie. Ia sangat suka degan cuaca yang cerah, bahkan, ia jua memiliki hobi yakni membaca berita lho.

Biodata V BTS

biodata v bts
www.kepogaul.com

Nama asli Kim Tae-hyung

Posisi Sub Vocal

Warna favorit Hitam, putih dan hijau

Tempat tanggal lahir Daegu, Korea Selatan 30 Desember 1995

Makanan favorit Japchae dan daging

Kim Tae-Hyung merupakan nama asli dari anggota BTS yang bernama V. Dia sendiri lahir di Daegu, Korea Selatan pada tanggal 20 Desember 1995. Adapun posisinya di BTS sebagai Sub Vocal. Dibandingkan dengan member lainnya, V adalah salah satu member yang paling sering melakukan aegyo.

Bahkan ia juga memiliki tiga buah warna favorit yakni warna putih, hitam dan juga hijau. Dibandingkan dengan anggota lainnya, V merupakan salah satu anggota BTS yang paling misterius. Ia memiliki dua orang adik yaitu adik laki-laki dan adik perempuan.

Untuk angka favoritnya sendiri V menyukai angka sepuluh. Sedangkan makanan kesukaannya adalah Jopchae dan juga berbagai jenis olahan daging-dagingan.

Biodata J-Hope BTS

biodata j hope bts
thegorbalsla.com

Nama asli Jung Ho-Seok

Tempat tanggal lahir Gwangju, Korea Selatan 18 Februari 1994

Warna favorit Hijau

Angka favorit Angka 7

Posisi Rapper dan Main Dancer

Adapun biodata dari member BTS yang terakhir adalah J-Hope. J-Hoe sendiri memiliki nama asli Jung Ho-Seok. J-Hope lahir di Gwangju, Korea Selatan pada tanggal 18 Februari tahun 1994. Adapun posisinya dalam boyband BTS ia sebagai Main Dancer dan juga rapper.

READ  Biodata Member EXO : Profil, Nama Asli, Fakta Unik

Dibandingkan dengan teman-temanya yang lain, J-Hope merupakan anggota BTS yang paling cerewet. Bahkan, dia juga menyukai warna hijau. Sedangkan angka kesukaannya adalah angka tujuh. Ia merupakan salah seorang member yang sangat sayang dengan binatang seperti anjing.

Adapun namanya sebelum debut adalah Smile Hoya. Sebagai idol, BTS ini kini sudah memiliki banyak music video yang sudah ada sejak awal mereka debut. Jika Anda baru saja mengenal BTS kini, mungkin Anda akan menemukan
banyak berita tentang mereka dimana-mana.

Ya, boy band Korea Selatan yang satu ini memang sedang tenar dan bahkan ketenaran nya tidak pernah rebut semenjak debut. Adapun untuk Music Video-nya yang bisa dilihat dari album yang sudah dikeluarkan juga sangat banyak lho. Bahkan, viewers yang ada di YouTube milik BTS juga sangat banyak hingga mencapai ratusan juta.

Hal inilah yang menjadikan BTS banyak dicari oleh para penggemarnya. Mungkin, Anda juga salah satunya. Jika tadi Anda sudah mengetahui biodata member BTS secara lengkap yang sudah dijelaskan di atas. Maka kini Anda juga perlu tahu bahwa BTS kini telah mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul Boy With Luv.

Lagu ini dinyanyikan dengan berkolaborasi dengan seorang penyanyi yang bernama Halsey. Adapun dalam lagu ini menceritakan tentang kebahagiaan yang ada dalam cinta yang sederhana. Apakah Anda penasaran dengan lagunya seperti apa? Kali ini akan disajikan lirik lagu Boy

With Luve selengkapnya yang ada di bawah ini.

Modeun ge gunggeumhae How’s your day

Oh, tell me (oh yah oy yah, oh yah oh yah)

Mwoga neol haengbokhage haneunji

Oh, text me (oh yah oy yah, oh yah oh yah)

Your every picture

Nae meorimate dugo sipeo oh bae

Come be my teacher

Ne modeun geol da gareuchyeojwo

Your 1, your 2

Listen my my baby naneun

Jeo haneureul nopi nalgo isseo

(geuttae niga naege jwossdeon du nalgaero)

Ije yeogin neomu nopa

Nan nae nune neol majchugo sipeo

Yeah, you makin’ me a boy with luv

Oh my my my oh my my my

You got me high so fast

Ne jeonbureul hamkkehago sipeo

Oh my my my oh my my my

You got me fly so fast

Ije jogeumeun na algesseo

Love is nothing stronger

Than a boy with luv

Love is nothing stronger

Than a boy with luv

Neol alge doen ihu ya nae salmeun ontong neo ya

Sasohan ge sasohaji anhge mandeureobeorin neoraneun byeol

Hanabuteo yeolkkaji modeun ge teukbyeolhaji

Neoui gwansimsa georeumgeori maltuwa sasohan jageun seupgwandeulkkaji

Da malhaji neomu jakdeon naega yeongungi doen georago (Oh nah)

Nan malhaji unmyeong ttawin cheoeumbuteo nae ge anieossdago (Oh nah)

Sekyeui pyeonghwa (No way)

Geodaehan jilseo (No way)

Geujeo neol jikil geoya nan

(Boy with luv)

Listen my my baby naneun

Jeo haneureul nopi nalgo isseo

(geuttae niga naege jwossdeon du nalgaero)

Ije yeogin neomu nopa

Nan nae nune neol majchugo sipeo

Yeah, you makin’ me a boy with luv

Oh my my my oh my my my

You got me high so fast

Ne jeonbureul hamkkehago sipeo

Oh my my my oh my my my

You got me fly so fast

Ije jogeumeun na algesseo

Love is nothing stronger

Than a boy with luv

Love is nothing stronger

Than a boy with luv

Tuk kkanohgo malhalge

READ  Biodata Wanna One : Profil, Nama Asli, Fakta Unik

Nado moreuge himi deureogagido haesseo

Nopabeorin sky, keojyeobeorin hall

Ttaeron domangchige haedallamyeo gidohaesseo

But neoui sangcheoneun naui sangcheo

Kkaedarasseul ttae na dajimhaessdeongeol

Niga jun ikaruseuui nalgaero

Taeyangi anin neoegero

Let me fly

Oh my my my oh my my my

You got me high so fast

Ne jeonbureul hamkkehago sipeo

Oh my my my oh my my my

You got me fly so fast

Ije jogeumeun na algesseo

I want something stronger

Than a moment, than a moment, love

Love is nothing stronger

Than a boy with luv

Arti lirik lagu Boy With Luve adalah sebagai berikut :

Aku penasaran tentang semuanya

Bagaimana harimu

Oh beritahu aku

Apa yang membuatmu bahagia

Oh kirimi aku pesan

Setiap fotomu

Aku ingin memilikinya di bantalku oh sayang

Jadilah guruku

Ajari aku semua tentangmu

Satumu, duamu

Dengarkan aku sayangku, aku

Terbang tinggi ke langit

(Dengan dua sayap yang kamu berikan saat itu)

Sekarang sangat tinggi di sini

Aku ingin kamu mendengarkan mataku

Ya, kamu membuatku seorang anak laki-laki dengan cinta

Oh aku aku aku oh aku aku aku

Kamu membuatku tinggi dengan cepat

Aku ingin bersamamu untuk segalanya

Oh aku aku aku oh aku aku aku

Kamu membuatku terbang dengan cepat

Sekarang aku mulai memahaminya

Cinta tidak ada yang lebih kuat

Daripada anak laki-laki dengan cinta

Cinta tidak ada yang lebih kuat

Daripada anak laki-laki dengan cinta

Dari saat aku melihatmu ya hidupku semua tentangmu ya

Kamu adalah bintang yang mengubah biasa menjadi luar biasa

Satu demi satu, semuanya istimewa

Hal-hal yang kamu minati, caramu berjalan atau berbicara, dan setiap kebiasaan kecilmu

Semua orang mengatakan aku dulu sangat kecil dan sekarang aku menjadi pahlawan (oh tidak)

Aku berkata sesuatu seperti takdir tidak pernah menjadi milikku (oh nah)

Perdamaian dunia (tidak mungkin)

Perintah yang bagus (tidak mungkin)

Aku hanya akan membuatmu aman

(Anak laki-laki dengan cinta)

Dengarkan aku sayangku, aku

Terbang tinggi ke langit

(Dengan dua sayap yang kamu berikan saat itu)

Sekarang sangat tinggi di sini

Aku ingin kamu mendengarkan mataku

Ya, kamu membuatku seorang anak laki-laki dengan cinta

Oh aku aku aku oh aku aku aku

Kamu membuatku tinggi dengan cepat

Aku ingin bersamamu untuk segalanya

Oh aku aku aku oh aku aku aku

Kamu membuatku terbang dengan cepat

Sekarang aku mulai memahaminya

Cinta tidak ada yang lebih kuat

Daripada anak laki-laki dengan cinta

Cinta tidak ada yang lebih kuat

Daripada anak laki-laki dengan cinta

Aku akan berbicara sangat jujur

Terkadang aku sedikit buntu

Langit tinggi, aula yang diperluas

Terkadang aku berdoa agar bisa melarikan diri

Tapi, sakitmu adalah sakitku

Saat aku menyadarinya, aku bersumpah pada diriku sendiri

Dengan sayap Icarus yang kamu beri padaku

Bukan ke matahari tapi ke arahmu

Biarkan aku terbang

Oh aku aku aku oh aku aku aku

Aku menunggu selama hidupku

Aku ingin bersamamu untuk segalanya

Oh aku aku aku oh aku aku aku

Mencari sesuatu yang benar

Sekarang aku mulai memahaminya

Aku ingin sesuatu lebih kuat

Daripada sebuah momen, daripada sebuah momen, cinta

Cinta tidak ada yang lebih kuat

Daripada anak laki-laki dengan cinta

Baca Juga Biografi Ir Soekarno

Sudahkah Anda kenal dengan member anggota BTS? Yuk kenali mereka dengan biodata member BTS yang lengkap di atas. Semoga informasi ini semakin membuat Anda lebih dekat dengan Idol kesayangan Anda ya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.