Kata Kata Untuk Mantan, Sedih, Romantis, Terindah

Kata kata untuk mantan – berikut ini bisa anda gunakan untuk menghibur diri, Hampir semua orang mungkin pernah mengalami yang namanya putus cinta, dan bahkan pula tak jarang dari mereka yang masih saja di bayangi mantan kekasih.

Seperti apa sosok mantan kekasih mungkin banyak menimbulkan pengaruh dalam kehidupan pribadi, cinta maupun sosial seseorang.

Selain itu kenangan dari banyak hal yang sudah dialami dalam masa perjalanan cintanya selama ini juga sering kali membuat seseorang semakin sulit untuk melupakan mantan pacar.

Momen kehilangan orang yang selama ini sangat di sayang memang akan selalu menjadi sesuatu yang membuat hati siapapun menjadi begitu sakit rasanya. Berikut ini adalah kata-kata untuk mantan yang mungkin bisa mewakilkanmu ketika mengingat sang mantan. Yuk disimak!

Kata-kata untuk mantan terindah

kata kata untuk mantan terindah

Rindu sama mantan pacar yang terindah? Kayaknya kata-kata ini akan cocok deh buat kamu utarakan ke mantan kamu. Kutipan tersebut bisa menyiratkan bahwa kamu masih ada rasa sama dia! Semoga dia peka yaaah. Yuk simak!

“Gimana aku mau move on, kalau aku masih sering stalking sosmed kamu”

*****

“Berhenti berharap tetapi tetap cinta”

*****

“Bagiku, kau takkan pernah bisa tergantikan”

*****

“Aku adalah orang yang selalu menjaga indahnya kisah cinta kita, meskipun pelangi tidak akan selamanya ada”

*****

“Semenjak kaki kita berdua ini terhenti, ingatanku lenyap dalam sajak yang tak terungkap”

*****

“Aku akan lebih memilih tuk dipandang dingin olehmu, daripada aku harus memandangmu berderai air mata.”

*****

“Ketika mengenalmu adalah cara ku mengambil nafas, maka melupakanmu sama halnya seperti ku berhenti bernafas.”

*****

“Bagaimana aku bisa membuang kenangan, lantas dirimu selalu ada dalam bayang ingatan”

*****

“Aku lebih memilih tidur dan tidak terbangun lagi karena terlalu sakit jika harus membuka mata tanpa dirimu disisiku”

*****

“Entah bagaimana caranya aku untuk berpaling, karena kemanapun tatapku aku mengarah wajahmu yang selalu kudapati”

*****

“Dari banyak hal yang pernah kupegang dengan tanganku, sejauh ini dirimulah yang terbaik.”

*****

“Aku tak pernah bilang bahwa aku kehilanganmu. Aku bahkan belum ingin menghapusmu dari benakku.”

*****

“Kukira melihatmu pergi adalah hal berat. Tetapi, mengetahui bahwa kau takkan pernah kembali adalah yang terberat.”

*****

“Aku tidak akan lelah berdiri di sisimu, karena aku tau, kamu pun tidak pernah lelah untuk menggenggam tanganku..”

*****

“Ada masa dimana cewek ada di posisi yang gak ngenakin. Mau ninggalin tapi masih sayang, mau bertahan tapi gak kuat sakit hati. Dan itu gak enak.”

*****

“Walaupun kita sudah tidak lagi sejalan, selagi kita masih menatap langit yang sama.. Aku yakin, suatu saat nanti kamu akan kembali menjadi milikku.”

*****

“Kisah kita dahulu memang benar-benar tak akan bisa terlupakan.. Namun kan selalu ku ingat dan ku kenang, meski luka semakin terasa sakit saat mengenangnya.”

*****

“Niatnya sih tadi mau tidur, tapi kok malah kangen sama kamu|”

*****

“Kalo aku inget tentang kita, apalagi di saat kejadian yang indah itu, rasanya ingin sekali ngulang waktu untuk yang kedua kalinya”

*****

“Mungkin bagi kamu aku memang bukan siapa-siapa, tapi kamu harus tau bagi aku kamu adalah segalanya, kamu adalah dunia ku”

*****

“Jangan jadikan doamu sebagai penghalang kebahagiaannya. Cukup selalu doakan yang terbaik, karena akan selalu ada yang terbaik untuk sesuatu yang di ikhlaskan.”

*****

Kata-kata untuk mantan supaya menyesal

kata kata untuk mantan supaya menyesal

Terkadang putus cinta gak cuma ninggalin kenangan atau penyesalan aja, tapi gak jarang juga ada rasa dendam kepada sang mantan. Tapi kamu harus tahu, menyimpan dendam itu sebetulnya gak akan membuatmu jadi jauh lebih baik lho. Kamu harus move on dan juga bisa memaafkan diri sendiri dengan cara Ikhlaskan saja semuanya dan mulai membuka lembaran baru.

Yuk baca kata-kata buat mantan ini yang akan membuat kamu lebih bersyukur dan dia akan menyesal banget sudah ninggalin kamu!

“Memintamu untuk pergi atau memintamu untuk tetap berada disampingku bukanlah hal yang terbaik. Biarlah Allah yang menunjukan jalan untuk kita dengan cara yang indah.”

*****

“Kalau kamu bertanya bagaimana menurutku tentang cinta yang bersemi kembali, yang bisa kukatakan adalah, rokok yang bakar ulang rasanya tidak akan pernah sama.”

*****

“Kamu ternyata hanya menginginkan perhatianku, bukan hatiku. Mungkin kamu hanya tidak suka membayangkanku dengan kekasih baruku.”

*****

“Aku tidak merasa kehilangan mu, kamu lah yang kehilangan ku. Kamu akan mencari sosok ku pada setiap kekasih yang kau kencani namun kamu tak akan pernah menemukan ku.”

*****

“Perasaan terbaik itu adalah ketika melihatmu sekarang bersama seseorang yang wajahnya seperti kaleng biscuit yang baru saja ditendang.”

*****

“Kukira aku gak akan pernah bisa tertawa lagi untuk selamanya, hingga akhirnya aku melihat pacar barumu.

*****

“Jangan khawatir aku gak akan cemburu kok, aku sudah tahu kesialan seperti apa yang akan didapatkan pacar barumu.”

*****

“Bukan ku marah karena kamu sudah berbohong kepadaku, aku marah karena mulai saat ini aku tidak akan bisa percaya padamu lagi.”

*****

“Kamu baru saja melewatkan permata. Semoga beruntung dalam mengumpulkan batu kerikil.”

*****

“Suatu hari akan ada seseorang yang akan sangat berterima kasih kepadamu karena telah membiarkanku pergi.”

*****

“Setelah kamu pergi, aku menyadari bahwa orang yang baik tentu akan bersanding dengan orang baik pula,”

*****

“Tanpa kepergianmu, aku tak akan bertemu dengan perempuan terbaik yang pantas untukku,”

*****

“Ketika ketulusanku sudah tidak lagi dihargai, aku akan memberimu sebuah keikhlasan. Namun setelah itu, pergilah tanpa lagi menengok ke belakang,”

*****

“Awalnya aku kecewa sama kamu. Tapi sekarang aku akhirnya sadar bahwa kamu bukan yang terbaik buat aku,”

*****

”Kamu itu pasti kembali, khususnya saat aku sudah move on.”

*****

“Jangan pernah balikan lagi sama mantan! Karena sama halnya seperti membaca buku berulang-ulang, ending-nya tidak akan bisa berubah.”

*****

“Aku terlalu sibuk dengan segala urusanku. Carilah wanita lain yang mau mendengarkanmu.”

*****

“Kamu tidak mengerti seberapa berharganya sesuatu sampai kamu akan benar-benar kehilangannya.”

*****

Semenjak kamu pergi, aku bisa bernapas lega untuk pertama kalinya.”

*****

“Jika kamu pikir aku kehilanganmu, kamu salah. Kamulah yang justru kehilanganku. Kamu telah kehilangan, seseorang yang sangat mencintaimu”

*****

“Ketika kamu melihatku, aku ingin kamu mengingat apa saja yang pernah kamu miliki, apa saja yang kamu lepas, lalu akhirnya sadar bahwa kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.”

*****

“Wanita yang baik adalah untuk lelaki baik.”

*****

“Kelak kamu akhirnya akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tidak akan pernah bisa kamu temukan pada siapapun.”

*****

“Awalnya menyakitkan, namun sekarang justru aku bersyukur aku bisa melewatinya. Itu karena kamu memang adalah pacar terburuk ku”

*****

“Suatu ketika kamu akan menyesali sendiri perbuatanmu beserta rasa sakit yang pernah telah kamu berikan kepadaku !”

*****

“Jangan berpikir aku tak mampu melupakanmu sebagai masa lalu ku. Aku sudah menutup pintu masa lalu ku, karena Tuhan selalu buka pintu masa depan bagiku.”

*****

Kata-kata untuk mantan yang masih disayang

kata kata untuk mantan yang masih disayang

Kamu masih mengharapkan mantan pacar untuk kembali ke pelukan? Kalau kamu masih punya hubungan baik atau bahkan masih sering berinteraksi dan berkomunikasi, mengajaknya untuk balikan mungkin gak akan menjadi hal yang sulit. Tapi, kalau si dia terus menghindarimu bahkan menjauhimu? Pasti perkara balikan mungkin akan jadi “PR” yang berat untuk diselesaikan nih!

Cara yang bisa kamu lakukan mungkin dengan cara ngasih “sinyal” atau “kode” padanya lewat kata-kata yang tepat nih. Yuk simak kata kata ini! Siapa tau bisa kamu kutip untuk memberi pesan kepada sang mantan!

“Tahun baru itu gak semuanya jadi harus baru, buktinya seseorang yang di hatiku masih tetap kamu”

*****

“Tentang Desember biarkanlah hujan itu menghapus jejakmu, biarkan kenangan kita terhapus rintik gerimis dan biarkanlah aku sendiri menantimu yang tak pasti kembali”

*****

“Rindu itu adalah sandi untuk membuat aku candu dan hanya padamu selalu”

*****

“Sayangku ke kamu itu lebih besar dari apa yang kamu pikirkan”

*****

“Kadang aku berusaha sangat keras untuk menemukan jawaban yang sebenarnya tentang mengapa kita dulu harus berpisah”

*****

“Jika ternyata diriku kini bukanlah semangatmu lagi, aku akan tetap menjadi pendukungmu dalam diam, dalam setiap sepertiga malamku namamu lah yang tak lupa kusebut dan kudoakan.”

*****

“Kakiku mungkin dapat melangkah dengan sangat mudah menjauhimu, namun pandanganmu lah yang kembali membuatku mengurungkan hal itu.”

*****

“Seandainya bulan itu bisa bicara, aku ingin tahu mengapa dirimu dan diriku bisa terpisah meski memiliki rasa yang sama.”

*****

“Saat sayapmu patah, aku akan menggantinya dengan sayapku agar dirimu bisa kembali terbang meskipun aku yang harus tersakiti”

*****

“Aku akan selalu ada untukmu kapanpun dan meskipun aku harus menunggu. Sehingga nanti kita bisa bersama kembali.”

*****

“Aku memang bukan tempat terbaikmu untuk kembali, tapi sempatkanlah sesekali untuk melihat embun-embun disetiap pagi karena aku selalu menunggumu disana”

*****

“Kenapa sulit bagi ku untuk bisa merelakan seseorang? Karena dalam lubuk hatiku masih menyimpan harapan.”

*****

“Terkadang sepasang kekasih memang harus berpisah untuk mereka sadar betapa mereka saling mencintai.”

*****

“Semakin keras aku melupakanmu, semakin aku menyadari betapa aku sungguh menginginkanmu kembali.”

*****

“Cahaya di hatiku kan terus menyala, menanti barangkali kau masih mau kembali.”

*****

“Aku tak tahu masa depanku akan seperti apa. Tapi aku selalu berharap dirimu akan ada di dalamnya.”

*****

“Kita memang tak lagi sejalan, namun kenangan kita yang takkan mungkin bisa terlupa. Kenangan itulah yang membuat ku masih merindukanmu sampai saat ini”

*****

“Aku tersenyum padamu, bukan berarti aku tidak ingin terlihat rapuh, tetapi aku hanya ingin kamu bisa melihatku TAMPAK sudah move on”

*****

Kata-kata sedih untuk mantan

kata kata sedih untuk mantan

Setiap alasan untuk mengapa seseorang mengakhiri sebuah kisah cinta adalah karena ia berpikir hubungannya tersebut tak memiliki masa depan. Bisa jadi mungkin karena ia menganggap pasangannya tak serius atau hanya bermain main dalam menjalani hubungan tersebut. Sedih memang hanya jika kamu harus merasakan hal tersebut.

Yuk simak kata kata ini siapa tau cocok untuk kamu yang bersedih karena mantan!

“Dahulu dirimulah yang mengulurkan tangan untuk bisa menari denganku, namun ketika dirimu bosan dan mencampakanku, seraya dirimu kini bersamanya dan tertawa di hadapanku”

*****

“Diriku bagaikan sepatu kaca yang sedang berjalan diatas paku, amat perih terasa ketika dirimu tengah asyik bercerita tentang sosoknya idaman mu yang baru.”

*****

“Ketika dirimu berlari dengan senyuman, aku diam tak berkutik merengkuhmu karena bagi dirimu aku memang tak pernah ada.”

*****

“Bisakah dirimu menungguku sejenak, paling tidak hingga hati ini sembuh dari luka yang menganga ini.”

*****

“Kemarin canda tawa selalu kita lalui berdua, namun semenjak kehadirannya ada ditengah kita mengubah yang awalnya menjadi kita kini hanyalah tinggal perca.”

*****

“Pekat malam menjadi saksi janji kita, namun setelah itu malam kan menangis karena ketidak mampuan kita untuk menepatinya.”

*****

“Aku layaknya figuran, yang menemanimu namun kian tertutupi oleh pemeran utama yang menghampiri”

*****

“Aku masih ingat ucapanmu, bahwa diriku tidak lagi memiliki hak untuk memegang tangan mungilmu”

*****

“Biarkan saja aku menangis dan air mataku ini menguap ke udara hingga menjadi hujan yang akan sampai di atap rumahmu”

*****

“Penghapus yang benar-benar bisa menghapus bayanganmu. Itulah yang sangat kubutuhkan untuk melupakanmu.”

*****

“Kamu mungkin tidak mengerti. Ketika pergi melepaskanku, yang kau patahkan bukan hanya hati, tapi juga cita-citaku.”

*****

“Jika seseorang melakukan hal bodoh sehingga kamu menyingkirkannya dari hidupmu, maka kamu pun jangan menjadi bodoh untuk mengundangnya kedalam hidupmu kembali”

*****

“Saat ini kamu hanyalah seseorang yang pernah ku kenal.”

*****

“Masih ingat sama aku? Aku ini yang pernah bahagiain kamu, tapi kamu kini gak peduli. Aku orang yang sayang sma kamu, tapi kamu abaikan itu.”

*****

“Apa yang harus ku tunggu dari seseorang yang pergi tanpa kepastian untuk kembali?”

*****

“kalo memang pengen putus dari dulu, bilang langsung aja kali. Putusin aja langsung. Gak perlu cari-cari kesalahan aku dulu.”

*****

“aku rindu pada masa dimana hanya ada aku dan kamu…”

*****

“Dulu aku berharap kamu adalah pacar pertama dan terakhirku, tapi sekarang hal itu mustahil bagiku, karena kini kamu sudah ada yang memiliki”

*****

“Sesibuk apapun dirimu, aku bisa pahami. Semarah apapun kamu, aku bisa diam. Tapi kenapa kesibukanmu menjadi alasan perpisahan kita?”

*****

“Dahulu kita saling mempertahankan, sampai pada akhirnya kini kita harus saling melepaskan”

*****

“Mengingatmu sangat menyakitkan. Dan membuatku kehilangan kosakata. Terdiam ketika aku tersadar, aku bukan lagi pemilik hatimu.”

*****

Kata-kata sindiran untuk mantan

kata kata sindiran untuk mantan

Kamu pernah nggak sih punya mantan, mantan kekasih yang kadang ngeselin? Tak jarang kamu pun jadi pengen banget menggunakan kata kata sindiran buat mantan. Entah menyindir karena memang kamu masih menyimpan rasa kesal sejak hubunganmu  putus atau hanya karena mantanmu kembali melakukan sesuatu yang membuatmu kesal.

Yuk simak kata-kata sindiran buat mantan ini!

“Kamu cantik tapi sayang, kelebihanmu cuma untuk merebut laki-laki yang bukan milikmu”

*****

“Sekali-kali aku ingin jadi jahat lah, soalnya baik terus sering dimanfaatin sama kamu”

*****

“Saya terima sakitnya, dengan seperangkat air mata yang dibayar Karma”

*****

“Percayalah Mantan akan kangen juga pada saatnya”

*****

“kamu setia dan baik sama aku cuma pas PDKT aja

*****

“Jangan membuatku menjadi seperti lilin, kehadiranku hanya pada saat kamu berada dalam kegelapan dan membutuhkan cahaya saja”

*****

“Kalau jadi orang tuh jangan nanggung – nanggung, jangan pura – pura baik supaya bisa ku terima lagi, karena kepura – puraan pasti akan ketahuan juga.”

*****

“Cukup tau kalau kamu ternyata bermuka dua.”

*****

“Lucu sekali kamu ini masih punya keberanian saja untuk menanyakan kabarku setiap hari.”

*****

“Jangan pernah mengharapkan pacarmu barumu untuk memerankan perannya sebagai pacar yang baik kalau kamu saja masih punya orang lain yang berlomba lomba untuk mendapat peran pacar yang baik itu.”

*****

“aku tahu kamu itu tidak menyesal karena kamu berselingkuh, tapi kamu menyesal karena kamu ketahuan.”

*****

“Kalau berbohong dan selingkuh itu adalah pekerjaan, pasti kamu sudah menjadi jutawan.”

*****

“Mantanku adalah bukti kongkrit betapa bodohnya aku memilih dia.”

*****

“Selamat untuk mantanku. Akhirnya kamu mendapatkan seseorang yang sama tidak bergunanya sepertimu.”

*****

“Jangan lagi mengharapkan kesetiaan kalau kamu tidak mampu memberikan kejujuran.”

*****

“Selingkuh itu adalah pilihan. Bukan kesalahan.”

*****

“Janganlah dirimu berlagak menjadi korban untuk masalah yang kamu ciptakan sendiri.”

*****

“Karma tak pernah salah sasaran.”

*****

“Orang-orang yang membuat drama sangat pantas mendapat karma.”

*****

“Hey mantanku, kamu jatuh dari surga ya? Soalnya setan juga begitu.”

*****

“ Aku mau ke rumahmu nih. Mau Yasinan. Dulu kamu bilang katanya kamu gak bisa hidup tanpa aku kan?”

*****

“Dari dulu ibuku selalu mengajarkanku untuk menyumbangkan mainan lamaku pada yang membutuhkan.”

*****

“Oh, itu pacar baru kamu? Hampir aja keinjek.”

*****

”aku akan selalu di sini” haha. Omong kosong ya, buktinya kamu pergi!”

*****

“Eh stop main-main-nya. Udah dewasa kan?.”

*****

“Sering ganti pacar itu bukan menunjukan kamu laku, tapi semakin menunjukan kalau kamu itu murahan.”

*****

“Ibarat sebuah barang, kamu bagaikan sisa-sisa bahan yang tidak bisa di daur ulang. Tingkah lakumu yang rusak membuat hal itu terjadi. Dan akhir yang paling pantas untuk bahan sisa itu adalah tempat pembuangan barang bekas”

*****

Yang berjuang dari awal tidak dapat apapun, malah yang biasa saja malah mendapat apapun, kadang hidup memang selucu itu”

*****

Kata-kata romantis untuk mantan

kata kata romantis untuk mantan

Tidak semua hubungan bisa berakhir diatas pelaminan, terkadang memang ada saja halangan dan rintangan yang mungkin membuat hubungan kamu dan pasanganmu hancur begitu saja, hingga sampai pada akhirnya orang yang kamu sayangi itupun menjadi mantan kekasih.

Berikut adalah kata kata romantis yang mungkin sangat cocok kamu utarakan kepada sang mantan kekasih yang baru saja meninggalkanmu!

“Untuk bisa mengenalmu semudah hembusan nafas, namun melupakanmu sesulit aku mencoba mengambil bulan”

*****

“Betapa kerasnya desiran angin menghantam tubuhku, terlalu sadis air mata yang keluar dari keheningan serta terlalu perih mengingat kenangan yang mulai membuatku terbiasa tanpamu”

*****

“Aku dan kamu dahulu pernah se erat nadi, namun kini aku dan kamu bagai matahari dan bumi”

*****

“Lantas harus bagaimana caraku untuk melupakanmu? Jika setiap nada adalah suaramu dan setiap hempasan angin adalah deru nafasmu”

*****

“Kamu bagaikan makna dari sebuah karya, karena takkan ada ingatan yang mampu se abadi kenangan kita”

*****

“Mata ini tak pernah lelah mencarimu, sekalipun yang ada hanyalah bayangan semu dan kabut pekat”

*****

“Dalam senyapku yang bercahaya, ada ribuan rindu tak terbalas, ada getir dalam rintihku, saat melihatmu lantas hilang”

*****

“Kamu bagaikan sebuah cerita yang tak bisa tergambarkan, bagaikan jejak yang tak pernah hilang dan alunan kata-kata yang selalu aku nyanyikan”

*****

“Saat kulihat senyummu namun kutahu itu bukan untukku, disaat itulah kumerindukanmu.”

*****

“Tak terasa waktu bergulir begitu cepat. Kisah kita yang dulu ada, kini sudah tiada. Kasih sayang yang dulu terasa, kini telah sirna.”

*****

“Ketika cinta mengajakku melangkah, dan ku ikuti dengan sepenuh jiwa. Walau terkadang ada luka yang menganga, aku tidak akan terhenti.”

*****

“Rasa rinduku ke kamu ini bagusnya muncul pas bulan puasa aja deh, biar aku bisa kuat nahan laper sama hausku.”

*****

“Dulu deket banget, sekarang kita jauh-jauhan. Dulu suka bercanda bareng, sekarang kamu sama orang lain. dulu kamu bisa bikin tersenyum, tapi sekarang kamu sendiri juga yang bikin sedih.”

*****

“Malam ini terasa kembali teduh, semua cinta kembali berjatuhan. Dalam namamu disetiap bait doaku.”

*****

“Aku rela jika kamu bahagia bersamanya, tapi disaat kamu menangis olehnya. Ingat lah, Aku akan menjadi orang yang pertama menghapus air matamu”

*****

“Namun aku hanyalah persinggahan,tempatmu menaruh segala kecemasan, lalu hilang kembali tanpa janji untuk pulang”

*****

“Sederhana tetapi menyakitkan. Ketika melihatmu bahagia bersama orang lain. Terkadang memang bahagia seperti itu ada.”

*****

Kata-kata untuk mantan yang menyakiti kita

kata kata untuk mantan yang menyakiti kita

Dicampakkan oleh kekasih yang hingga menjadi mantan memang sakit rasanya. Apalagi jika yang mencampakkan tersebut adalah orang yang masih sangat kamu cintai sepenuh hati. Hmmm, pasti kesedihan akan menjadi hal yang sangat sulit untuk disingkirkan. Selain sedih mungkin kamu akan merasakan kekesalan juga.

Naaah berikut ini adalah kata kata untuk mantan yang menyakitimu! Yuk di kepoin.

“Andai aja dulu gue gak tau kalau ada manusia seperti lu, mungkin hingga saat ini gue gak bakal ngerasain hal yang sesakit ini”

*****

“Sorry gue alergi banget sama yang namanya balikan sama mantan”

*****

“Percuma cantik tapi munafik”

*****

“Cukuplah kamu melukaiku, Sudah cukup juga hatiku terluka dan cukup sudah raga ini tersiksa karenamu”

*****

“Sekiranya aku belum sempat menyampaikan apa keinginanku, malah kamu sudahi kisah ini semaumu.”

*****

“Dulu dirimu bisa membuatku terbang hingga naik ke bintang – bintang, namun kini dengan mudahnya kau hempaskan jauh ke dalam lubang yang curam. Ragaku memang tampak masih tetap seperti dulu, namun tidak dengan hatiku.”

*****

“Jika kau berniat untuk mengajakku terbang, seharusnya kau tidak menjatuhkan diriku sebelum sampai di tempat yang akan di tuju.”

*****

“Jika yang kau inginkan adalah bulan, maka maafkanlah aku, karena aku tak mampu menjadi sepertinya. Namun jika kau bisa menerimaku sebagai matahari, walaupun peluh menaungi dirimu, diriku akan selalu ada disetiap hari.”

*****

“Aku benci caramu membuatku mempertanyakan diriku padahal selama ini masalahnya ada padamu.”

*****

“Balikan sama mantan itu hampir sama kayak udah mandi, tapi pakai baju yang kotor lagi.”

*****

“Aku tak menerima pembohong. Aku memang baik, namun aku tidak bodoh.”

*****

“Dia murahan dan kamu mata keranjang. Sungguh kalian sangat serasi.”

*****

“Selalu ada orang baru yang akan sembuhkan luka. Namun aku percaya, setelah kamu pergi akan ada hati baru untukku, yang jauh lebih baik darimu..”

*****

“Semakin diingat yang ada semakin sakit, lebih baik lupakan aja. Kalau cintamu tulus hanya untukku tapi kenapa kamu masih saja mempermainkanku.”

*****

“Kadang aku tertawa dalam airmata, kadang aku menangis dalam senyuman.”

*****

“Ketika kesabaran ku habis, jangan tanyakan kenapa aku menjauh darimu. Tapi lihatlah apa yang sudah kamu perbuat hingaku menjauh.”

*****

“Nyesek itu pas sudah mati-matian mempertahankan, mati-matian ngarepin lalu di sia-siakan gitu aja.”

*****

“Belum pernah berada di suatu tempat sendirian. sekalinya aku sendirian, aku selalu inget kamu. Rindu kamu. Terus dan terus.”

*****

“Aku tak mampu membencimu, karena rasa cinta ini lebih besar dari kecewaku.”

*****

Sebut saja saat kamu harus putus cinta dengan kekasih tercinta yang dalam beberapa waktu belakangan ini atau selama ini menemani keseharianmu, mewarnai cerita hidupmu. Mungkin mendadak perasaanmu jadi begitu sedih dan gak karuan, bahkan otak mu pun melayang pada pikiran-pikiran tentang si dia. Semoga kata-kata untuk mantan di atas bisa mewakili perasaan kamu.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.